2020/07/25

Pisah Sambut Lurah Kelurahan Rangkasbitung Barat dari Pejabat Lama kepada Pejabat Yang Baru

Tags






Lebak - Fbinews.net


Pisah sambut Lurah Kelurahan Rangkasbitung Barat dari Lurah yang lama Yayan Mulyana kepada Lurah yang baru H Suhardi dihadiri staf kelurahan Rangkasbitung Barat,Pengurus PKK, Pengurus PKM, Tokoh Masyarakat dan Babinsa berserta Bhabinkamtibmas bertempat di Kantor Kelurahan Rangkasbitung Barat Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten, (24/7/20).

Dalam sambutannya Lurah Kelurahan Rangkasbitung Barat yang lama Yayan Mulyana mengucapkan selamat datang kepada Lurah yang baru H.Suhardi,selamat bertugas di Kelurahan Rangkasbitung Barat.

 Yayan Mulyana mengatakan, ini adalah rangkaian dirinya sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendapatkan rotasi dari Lurah Kelurahan Rangkasbitung Barat, yang kini menduduki jabatan Lurah di Kelurahan Muara Ciujung Barat (MCB) dan H.Suhardi menggantikan posisi saya sebagai Lurah di Kelurahan Rangkasbitung Barat.

Selanjutnya,sengaja saya mengundang bapak-bapak dan ibu-ibu dalam acara pisah sambut ini untuk berpamitan karena namanya manusia tidak luput dari kesalahan dan kekurangan.
Sebetulnya ingin mengundang semua Ketua RT dan RW, namun karena masih dalam suasana pandemi Covid-19,hal itu tidak bisa saya lakukan karena aturannya tidak membolehkan berkumpul lebih dari 20 orang,terang Yayan Mulyana.

Untuk itu saya dan istri saya sebagai Ketua penggerak PKK mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Rangkasbitung Barat atas dukungan dan kerjasamanya selama bertugas di Kelurahan Rangkasbitung Barat,kata Yayan Mulyana.

Karena ini adalah tugas, dan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) ditugaskan dimana saja harus siap dan harus melaksanakannya.
Untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas segala kehilapan dan kekurangan,semoga tali silaturahmi kita tetap berjalan, harapnya.

Mudah-mudahan ditempat yang baru saya bisa menyesuaikan diri dan diterima oleh masyarakat Kelurahan Muara Ciujung Barat untuk tetap mengabdi semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Muara Ciujung Barat,tandas Yayan Mulyana.

Dan kepada Lurah yang baru H.Suhardi sekali saya selamat datang selamat bertugas di Kelurahan Rangkasbitung Barat.
"Mudah-mudahan Kelurahan Rangkasbitung Barat lebih maju dan lebih baik lagi, pungkas Yayan Mulyana.

Mujahidin


EmoticonEmoticon