-->

Pastikan ikuti AD /ART , ketua DPD PMKM PRIMA propinsi Banten hadiri pembentukan Dewan Pengurus di kabupaten Lebak





Lebak - Fbinews.net

Ketua DPD PMKM (Pengusaha Mikro Kecil Dan Menengah) PRIMA Indonesia  Propinsi Banten  menghadiri pembentukan Pengurus tingkat Kabupaten (DPC) Lebak  demi memastikan prosesnya berjalan dengan baik yang berlokasi di kediaman H Dedi jl. By pass sumur Buang. (19 /07/20)

Menurut Ketua DPD Rukyat bin Idris dalam sambutannya menyebutkan
"Upaya Pemerintah dalam mendorong pemulihan ekonomi pasca  pandemic  Covid 19 ,pengembangan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) menjadi salah satu altèrnatif  terbaik yang di harapkan dapat menyelesaikan permasalahan tersebut"

" PMKM adalah wadah para pelaku UMKM untuk itu saya berpesan agar  pembentukan Pengurus DPC  harus benar benar selektif agar para pengurus terpilih bisa memfasilitasi para  pelaku usaha menengah kebawah yang kesulitan mengenai permodalan sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang demi terangkat nya perekonomian Nasional. 

 Lanjut Rukyat "Kabupaten Lebak itu sangat luas, ada 28 kecamatan di dalam nya. Oleh karena itu saya sangat berharap yang menjadi Ketua DPC PMKM PRIMA Kabupaten Lebak siap bekerja ekstra  dan segera  Membentuk Susunan pengurus, baik di tingkat  DpC sendiri maupun  pengurus PAC di setiap kecamatan"

Selain itu, kata Rukyat " Tugas para pengurus untuk segera melakukan sosialisasi di masyarakat agar mereka mengetahui apa itu PMKM, siapa saja pelaku UMKM, apa tujuan dan manfaat nya"

Masih kata Rukyat "Seiring dengan program Bupati dalam mengangkat Destinasi Wisata lokal  di kabupaten Lebak para pengurus PMKM PRIMA  harus ikut berperan aktif karena dengan adanya pengembangan tersebut dapat  melahirkan pasar - pasar yang visa membantu perekonomian masyarakat setempat"

"Saya percaya kita pasti bisa, agar UMKM kita bisa naik kelas, " Tutupnya


Mujahidin
 Advertisement Here
 Advertisement Here