-->

Guru Bangsa , Dr Seto Mulyadi , HBD. Yang ke 69 Tahun




Tanggerang Selatan - Fbinews.net

Dr.seto Mulyadi atau Yang di kenal kak Seto, HBD di rayakan sangat sederhana  bersama keluarga di kediaman kak Seto di  Cirendeu Permai Cinere, acara HBD kak Seto yang ke 69 tahun.,di gabungkan dengan peluncuran buku, biografi yang berjudul," Catatan 50 Tahun Pengabdian Kak Seto di Dunia Anak anak.

Turut Hadir tamu undangan dari Deputi Kementerian PPPA ,Bpk Nahar,  Perwakilan dari LPAI ,Bpk Susanto,dan Perwakilan dari Dompet Dhuafa, beserta rekan rekan dari media elektronik dan cetak, dalam rangka Peluncuran biografi kak Seto ,dan penerimaan anugrah dari Muri, (28/08/2020).

Seto Mulyadi ,ini adalah mahasiswa psikologi Universitas Indonesia Pencipta karakter dikomo yang terkenal di era Tahun 80 an ,kala itu stasiun televisi yang ada hanya  TVRI ,satu satunya stasiun  televisi yang menyuguhkan tontonan yang bermutu bagi anak anak.

Kak seto bercerita, Berawal dari kecintaannya terhadap anak anak Pria kelahiran  klaten, 28  Agustus 1951, memulai kehidupan nya  Hijrah ke Jakarta dengan bekerja serabutan , sembari menunggu hasil tes Fakultas kedokteran ,ujar kak Seto mantan ketua KNPA.

Pemerhati anak sekaligus psikolog,Seto Mulyadi atau akrab di panggil kak Seto berpesan, di masa pandemi covid seperti ini,jangan menurunkan semangat belajar, tetap belajar dan berkarya,"bagi anak anak Indonesia semua,mohon tetap semangat mohon tetap gembira dan tetap kreatif penuh dengan ide - ide baru dalam menciptakan suasana belajar yang menyenangkan yang di lakukan di rumah "kata kak Seto saat di wawancara ,awak media di kediaman nya.

Ari/Hendra
 Advertisement Here
 Advertisement Here