-->

Kapolsek Batu Ceper Kompol Wahyudi. SH Berbagi Nasi Bungkus Kepada Pengemudi Ojek Pangkalan Stasiun Kereta Api Poris





Tangerang - Fbinews.net

Selaku pimpinan di Polsek Batu Ceper Kapolsek Kompol Wahyudi. SH telah melaksanakan sebuah kegiatan kepeduliannya terhadap warga masyarakat yang berprofesi sebagai pengemudi ojek pangkalan di area Stasiun kereta api Poris JL. Maulana Hasanudin Kel. Poris Gaga kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, Acara di isi dengan  membagi-bagikan nasi bungkus gratis sebanyak 40 bungkus  kepada Pengemudi Ojek Pangkalan yang siang hari ini Senin (31/8/2020) telah stanby dan mangkal di tempat Pos Ojek tersebut.

Kegiatan pembagian nasi bungkus gratis ini dalam rangka meringankan beban hidup mereka di saat warga terdampak covid-19 dengan diadakan pembagian nasi bungkus tersebut maka di harapkan dapat mengurangi beban kehidupan para pengemudi ojek.

Kegiatan di hadiri pula oleh Wakapolsek Batu Ceper Akp Mujiharja. SH, Kanit Sabhara Iptu Salim. SH, Kapospol Perum Budi Indah Iptu Suharto. S.Sos, Kanit Provost Ipda Amin Isrofi. SH dan beberapa personil POLRI lainnya dari Polsek Batu Ceper, Semoga dengan pembagian nasi bungkus ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimannya selaku pengemudi ojek pangkalan di area Stasiun Kereta Api Poris.

Ari/Humas
 Advertisement Here
 Advertisement Here