-->

9 Kapolsek Jajaran Polres Bogor di Rotasi



Bogor - Fbinews.net 


Polres Bogor-Kapolres Bogor AKBP Ronaldy,S.H.,S.I.K.,M.Pict.,M.ISS lakukan upacara serah terima jabatan yang dilakukan dihalaman Polres Bogor pada Jumat (18/09).


Sebanyak (9) Kapolsek di jajaran Polres Bogor dilakukan rotasi dalam upacara Sertijab yang dipimpin oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor yang semula dijabat oleh Kompol Andriyanto,S.H.,M.H diserahterimakan jabatan barunya kepada AKP Andry Fran Ferdinan, S.Pd., S.I.K yang semula menjabat sebagai Kapolsek Cigudeg Polres Bogor.


Kapolsek Cibinong dari Kompol Yudi Kusyadi,S.H.,MH, berganti menjadi AKP I Kadek Vemil,SE.,S.I.K.,M.H yang semula menjabat sebagai Kapolsek Cibenying Kaler Polrestabes Bandung

Kapolsek Cigudeg Polres Bogor dari AKP Andry Fran Ferdinan,S.Pd.,S.I.K, diserahterimakan jabatannya kepada Kompol Yudi Kusyadi,SH, yang semula menjabat sebagai Kapolsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar.


Kapolsek Nanggung Polres Bogor yang semula dijabat oleh AKP Dali Saputra, saat ini berganti dengan Iptu Dedi Hermawan, yang semula menjabat Kanit Reskrim Polsek Nanggung Polres Bogor

AKP Budi Santoso, S.Pd.,SH.,MH.,MM yang semula menjabat sebagai Kapolsek Megamendung, saat ini diserahterimakan jabatannya kepada AKP Susilo Tri Wibowo,SH.,MH.


AKP R. Dandan Gaos,SH dengan jabatan sebelumnya sebagai Kapolsek Caringin Polres Bogor, diserahterimakan jabatannya kepada AKP Dede Kasmadu,S.Ip,SIK yang semula menjabat sebagai Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota.


Kapolsek Tanjungsari Polres Bogor yang semula dijabat oleh Iptu Muhaemin,SH, diserahterimakan jabatannya barunya kepada Iptu Herman,SH.

Kapolsek Rumpin Polres Bogor dari Kompol Asep Supriadi,SH, diserahterimakan jabatannya kepada AKP Dali Saputra,SH.,MH yang semula menjabat sebagai Kapolsek Nanggung.


AKP Andri Alam Wijaya,SH.,SIK yang semula pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Bogor dan Kasar Narkoba Polres Cimahi, saat ini menjadi Kapolsek Ciampea Polres Bogor, menggantikan jabatan dari Kompol Anak Agung Raka,SH.


Dalam Upacara Serah terima Jabatan yang dilakukan menggunakan protokol kesehatan di lapangan apel Polres Bogor tersebut, Kapolres Bogor memberikan amanat kepada para pejabat lama serta kepada pejabat baru untuk memberikan dedikasi dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Kegiatan yang sudah baik di tempat yang lama agar bisa dibawa di tempat yang baru (Polres Bogor.red), sehingga dapat memberikan perkuatan dalam bertugas pengabdian terhadap masyarakat bangsa dan Negara”.


“Hal-hal yang kurang baik dari tempat lama agar ditinggalkan di tempat yang baru (Polres Bogor.red), lakukan tugas dengan baik, laksanakan tugas secara profesional untuk pengabdian kepada masyarakat, bukan untuk diri sendiri”, tutur AKBP Roland Ronaldy,SH.,S.I.K., M.Pict.,M.ISS dalam upacara Sertijab yang dipimpinnya tersebut. 


(BAP).Kasdi Weno 

 Advertisement Here
 Advertisement Here