2020/09/28

BUPATI MBD RESMIKAN SPAM Di DESA PATTI

Tags



MBD - Fbinews.net 

Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Th. Noach, ST meresmikan SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum) Di Desa Patti yang ditandai dengan pemutaran kran air, Kamis (24/09/2020)

Dalam laporan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Samuel S. F. Rupilu, ST menyampaikan bahwa Pekerjaan Peningkatan Sarana Penyediaan Air Minum Desa Patti dibiayai dari Dana Alokasi Umum Tahun 2020, dengan kontraktor Pelaksananya adalah CV. Surya Pratama Raya dengan waktu pelaksaanan selama 150 hari kalender yang diselesaikan sebelum tanggal jatuh temponya yakni 08 Okteber 2020. Hasil pekerjaannya telah rampung dan sudah terpasang sebanyak 152 titik kran air/rumah yang telah berfungsi dan melayani masyarakat di Desa Patti.



Bupati MBD dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Patti atas dukungannya sehingga pekerjaan SPAM di Desa Patti berjalan dengan baik. Pembangunan SPAM Desa Patti telah dimaksimalkan sehubungan dengan adanya efinsiensi anggaran akibat pandemik Covid-19.

“Saya berharap kita jaga sarana air ini dan  manfaatkan sumber air ini sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat di Desa Patti yang secara langsung akan berpengaruh pada peningkatan kesejahteraan Masyarakat Maluku Barat Daya” ucap Bupati.

Acara dilanjutkan dengan serah terima hasil pekerjaan peningkatan SPAM Desa Patti  yang dilakukan antara Kepala Dinas PUTR  dan Kepala Desa Patti melalui penandatangan Berita Acara serah terima Hasil Pekerjaan SPAM Desa Patti.

Pada kesempatan ini Bupati MBD juga memberikan bantuan sarana produksi dan bibit ternak ayam pedaging bagi kelompok di Desa Patti, DesaKlis dan DesaNyama. Kalwedo .

(DKI)


EmoticonEmoticon