2020/09/06

Kapolsek Neglasari Dan Tni Gelar Operasi Penertiban Protokol Kesehatan Bersekala Besar

Tags


Tangerang - Fbinews.net

Personil gabungan dari unsur TNI - Polri dan Trantib menggelar patroli dan penertiban protokol kesehatan (prokes) berskala besar dengan menyisir seluruh wilayah kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (6/9/2020).

Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung melalui Wakapolsek, AKP Mulyono mengatakan, dalam kegiatan yang melibatkan TNI dan Trantib tersebut bertujuan untuk penertiban terhadap warga agar senantiasa menerapkan prokes saat berada di ruang publik.

"Apabila ada warga yang tidak menggunakan masker akan diberikan masker. Himbauan persuasif juga di lakukan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga jarak dan mencuci tangan," terang Mulyono didampingi Kanit Samapta, AKP Eko Hanindito, Danru Trantib M. Yusup.


"Mari bersama-sama kita terapkan 3 M dalam aktifitas sehari-hari, guna memutus mata rantai pandemi Covid-19. Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dari NKRI tercinta ini," kata pria kelahiran Kota Pahlawan (Surabaya) itu, menambahkan.

Lebih jauh, perwira menengah Polri dengan Balok tiga di pundaknya itu mengungkapkan, kegiatan juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap elemen publik yang berada di wilayah hukum Polsek Neglasari.

"Patroli berskala besar ini juga untuk mencegah gangguan kamtibmas seperti tindak pidana begal, copet, jambret. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif untuk Indonesia maju," tegass Mulyono.

Orang nomor dua di jajaran Polsek Neglasari itu menambahkan, kegiatan melibatan 20  personel dengan rincian dari Polsek Neglasari berjumlah 8, Koramil 02 Batu ceper 2, Trantib Neglasari 3 serta Mitra Jaya berjumlah 7 personil.

"Patroli gabungan ini mengambil route, start dari Polsek Neglasari - jalam Suryadarma - jalan Iskandarmuda - Lapangan AMD - jalan Suryadarma - Aeropolis dan finish di Mapolsek Neglasari," pungkasnya, lengkap.

(Ari/Azis koer/Humas)


EmoticonEmoticon