2020/09/06

PAM GIAT CAR FREE DAY OLAHRAGA PAGI OLEH KAPOLSEK METRO PENJARIGAN

Tags


Jakarta   - Fbinews.net

Giat  pam pengaman Car Free Day dilaksanakan Pulau Maju PIK Kel. Kamal Muara Kec. Penjaringan Jakarta Utara (06/09/2020) pukul 05.30 WIB

Dalam kegiatan Car Free Day di Pulau Maju PIK banyak Pengunjung melakukan olah raga pagi dengan Jalan Santai, Lari Pagi,dan Olahraga menggunakan Sepeda berikut atribut perlengkapan Sepeda lengkap Kegiatan olahraga di Pantai Maju, Pulau D Reklamasi PIK Jakarta Utara, Warga Masyarakat yang datang untuk berolahraga pagi Wajib menggunakan Masker, dan dari pihak Pengelola disediakan tempat Cuci Tangan, Hand Sanitizer, dan Pengunjung tidak boleh berkumpul serta berkerumun harus mematuhi Protokol Kesehatan. 


Jumlah Pengunjung yang datang sebanyak kurang lebih 300 ( tiga ratus ) orang

Jumlah Personil dari polsek penjarigan yang diturunkan dalam melaksanakan Pam sebanyak : 60 ( enam puluh )Personil dengan rincian : 
Polri sebanyak 10 personil yang di pimpinan langsung oleh Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara KOMPOL. ARDYANSYAH, S.IK, M.SI
Koramil , sebanyak 5 Personil yang di pimpinan Danramil MAYOR. INF. STEVEN.
Satpol PP sebanyak 10 Personil di pimpinan Camat Penjaringan DEPIKA ROHMADI.
Anggota Security sebanyak 35 personil.

Penempatan personil di pintu masuk dan setiap pos pos, serta memberikan Himbauan bagi masyarakan yang datang agar memakai Masker, pengecekan Suhu Badan dan Jaga Jarak.

Bagi pengunjung atau warga masyarakat yang datang tidak menggunakan Masker di berikan tindakan sanksi Administrasi Denda atau Menyapu Jalanan dengan menggunakan Rompi serta tidak diperbolehkan masuk ke Pantai Maju, Pulau D Reklamasi. 

(Ari/humas)


EmoticonEmoticon