-->

Lost Kontrol Pengendara Motor Tabrak Gerobak Dan Tukang Baso Di Batusari, Kota Tangerang




Kota Tangerang.FBInews.net

Diduga Akibat Lost control Pengendara Motor menabrak gerobak dan Abang tukang baso, tabrakan terjadi di JL. Pembangunan 1 dari arah Batusari menuju Jl Buroq Lio baru tepatnya di depan Perusahaan PT. Suprex, Kel. Batusari, Kec. Batuceper, Kota Tangerang. Minggu Malam (13/8/2020) sekitar pukul 18.30 WIb

Menurut keterangan Saksi yang berada ditempat kejadian, Sutoyo (51), mengatakan, ia mendengar suara benturan keras sekitar pukul 18.30 WIB ternyata telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan gerobak dan tukang bakso nya, adapun sepeda motor tersebut merk Honda Vario no.pol. B 6342 GCO yang dikendarai oleh Sdr. Roby C, yang beralamatkan di Kebon Cabe Teluk naga Kab. Tangerang sedangkan Pedagang tukang baksa yang ditabrak bernama Sdr. Taryono beralamat di Darussalam Utara RT 05/03 Batusari kecelakaan tabrakan tersebut berjalan dari arah kel. Batu Sari  menuju arah JL. Buroq Leo Baru. Sebut Saksi Sutoyo.


Selanjutnya kecelakaan tabrakan tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Batuceper, setelah menerima laporan anggota Unit Lantas Polsek Batuceper segera ke TKP, adapun petugas yang menangani kecelakaan tersebut Aipda Purwoko dan Brigadir James Tobing.

Setelah meminta keterangan para saksi dan Olah TKP, anggota Polsek Batuceper mengatakan, diduga pengedara sepeda motor lost kontrol sehingga terjadinya kecelakaan dimana gerobak dan tukang baso di tabrak dari arah belakang sehingga mengakibatkan korban mengalami patah tulang dan hancurnya gerobak dorong baso nya, selanjutnya korban dan pengendara dibantu warga setempat serta melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Batu Ceper.

" Selanjutnya Korban dibawa ke Rumah Sakit untuk penanganan medis dan pengendara motor dalam proses pihak kepolisian Batuceper," ucap Aipda Prawoko.

" Kerugian atas kecekaan tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta," lanjutnya.

Dalam keterangan Persnya, Humas Polsek Batuceper, Bripka Eko. I.Y  menyampaikan, Dengan cepat anggota Polisi yang bertugas pada saat di TKP langsung menghubungi petugas kesehatan dengan menyediakan mobil ambulance untuk mengantar ke rumah sakit umum Kabupaten Tagerang, selanjutnya Para petugas kepolisian melaksanakan proses penanganan laka lantas sesuai dengan prosedur dan petugas segera mengamankan barang bukti berupa motor dan Gerobak Tukang baso yang hancur parah dan menyerahkan penanganan lanjutan ke piket Unit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota.


" Untuk kerugian di perkirakan kurang lebih melampaui Puluhan juta rupiah berikut adanya Korban di bagian tubuh seseorang selaku korban yaitu Patah tulang dan Personil Polsek Batu Ceper telah melimpahkan penanganan Laka lantas saat ini dan melaporkan kasus terjadinya tabrakan tersebut ke pimpinan selaku penanggung jawab Kapolsek Batu Ceper AKBP Wahyudi. SH dan membantu kinerja unit laka Polres untuk diambil langkah yang lebih lanjut oleh Anggota Personil POLRI," ungkap Eko.

Polisi beramanat dan menuturkan kalimat bahwa ‘’ Semoga dengan penanganan pihak Kepolisian saat berada di TKP dapat membantu warga yang telah tertimpa musibah dan kami sebagai aparatur negara POLRI mengucapkan terima kasih banyak kepada warga masyarakat yang telah ikut peduli kepada pihak Korban yang telah ikut turut membantu proses penanganan pihak kepolisian di saat dalam pengambilan tindakan saat terjadinya kecelakaan lalu lintas dan saya selaku petugas piket lantas malam  ini juga turut ikut mendoakan kepada pihak korban agar cepat lekas sembuh karena korban bernama Sdr. Taryono telah di tangani oleh pihak kedokteran rumah sakit’’. terang Aipda Purwoko melalui Humas Polsek Batuceper.
(Khoer_azis/Ari/Teddy)


(Humas Polsek Batu Ceper)
 Advertisement Here
 Advertisement Here