-->

PAM GIAT CAR FREE DAY OLAHRAGA PAGI DI PANTAI MAJU KELPENJARINGAN JAKARTA UTARA



Jakarta fbi news.net

Giat Pengamanan Car Free Day dan Olah Raga Pagi di Pantai Maju Kel. Kamal Muara Kec. Penjaringan Jakarta Utara Car Free Day dilaksanakan Minggu (13/09/2020)Pukul : 05.30 Wib s/d selesai, Lokasi : Pulau Maju PIK Kel. Kamal Muara Kec. Penjaringan Jakarta Utara.


Dalam kegiatan Car Free Day di Pulau Maju PIK banyak Pengunjung melakukan olah raga pagi dengan Jalan Santai, Lari Pagi,dan Olahraga menggunakan Sepeda berikut atribut perlengkapan Sepeda lengkap Kegiatan olahraga di Pantai Maju, Pulau D Reklamasi PIK Jakarta Utara, Warga Masyarakat yang datang untuk berolahraga pagi Wajib menggunakan Masker, dan dari pihak Pengelola disediakan tempat Cuci Tangan, Hand Sanitizer, dan Pengunjung tidak boleh berkumpul serta berkerumun harus mematuhi Protokol Kesehatan Jumlah Pengunjung yang datang sebanyak kurang lebih 200 ( dua ratus ) orang.






Total jumlah Pers yang melaksanakan Pam sebanyak : 65 ( enam puluh lima )Pers, dengan rincian.
Polri sebanyak 10 pers, pimpinan Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara KOMPOL. ARDYANSYAH, S.IK, M.SI
Koramil sebanyak 10 pers, pimpinan Danramil MAYOR. INF. STEVEN,Satpol PP sebanyak 10 pers, pimpinan Camat Penjaringan Bpk. DEPIKA ROHMADI,Anggota Security sebanyak 35 pers.

Penempatan personil di pintu masuk dan setiap pos pos, serta memberikan Himbauan bagi masyarakan yang datang agar memakai Masker, pengecekan Suhu Badan dan Jaga Jarak.

Bagi pengunjung atau warga masyarakat yang datang tidak menggunakan Masker di berikan tindakan sanksi Administrasi Denda atau Menyapu Jalanan dengan menggunakan Rompi serta tidak diperbolehkan masuk ke Pantai Maju, Pulau D Reklamasi.

(Ari)
Humas Polsek penjaringan
 Advertisement Here
 Advertisement Here