-->

Penyerahan SK Kaperwil Media FBInews Provinsi Banten




Kota Tangerang - Fbinews.net


Dalam upaya meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan fungsi kontrol sosial, pers dituntut memberikan sajian berita yang Faktual, Berimbang serta Independen , media FBInews terus melebarkan sayap dan perekrutan wartawan-wartawan potensial dibidang pers agar pembaca mendapatkan sajian berita terbaru dan up to date.

Dengan terbentuknya sejumlah perwakilan maupun biro di sejumlah wilayah tanah air, Pemimpin Umum media FBInews, Anwar Khairullah  kembali melakukan penyerahan SK kepengurusan Kepala Perwakilan Wilayah di Provinsi Banten bertempat di 19 Avenue Apartement Jln. Daan Mogot Km.19, Sabtu malam, (12/9/2020) pukul 20.00 WIB.


Anwar Khairullah Pimpinan Umum didampingi Dewan Redaksi Sdri. Ema Tuti Hermayanti, SE  menyerahkan SK kepada  Teddy  selaku Kaperwil Provinsi Banten.

Anwar mengatakan, di era keterbukaan informasi ini kekuatan idealisme media massa dalam menjalankan fungsi kontrol sosial harus tetap dijalankan secara konsisten dan profesional.

" Dalam melaksanakan fungsi, hak, kewajiban dan peranannya, pers harus menghormati hak asasi setiap orang. Karena itu, dituntut pers yang profesional dan terbuka, dikontrol oleh masyarakat. Konsisten menjalankan fungsi kontrol dengan mengedepankan kode etik jurnalistik, " ungkapnya.

Selanjutnya Anwar menyebutkan bahwa FBInews mendukung pemerintah dalam memerangi Berita-Berita Hoax," FBInews tetap konsisten memerangi berita bohong/Hoax, dan menjadi Media garda terdepan dalam memberantas hoax. Disamping media sebagai simbol pemersatu bangsa," tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut Pemimpin Umum  Media FBInews Anwar Khairullah, Dewan Redaksi Sdri. Ema Tuti Hermawati,SE., Pemimpin Redaksi Ahmad Fauzi, Wakil Pemimpin Redaksi Fuad Abdullah, Kaperwil Teddy, Koodinator Liputan Ari Sapari, dan Para Wartawan Wilayah Tangerang Khoer Azis, Riyan, Wahyudin, 

(Sukai/ Tim)
 Advertisement Here
 Advertisement Here