2020/09/10

Pembagian Masker Serentak Guna Mencegah Covid 19 Oleh Polsek Penjaringan

Tags



Jakarta - Fbinews.net

Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi didampingi Waka Polsek Kompol I Ketut Manika SH,Kanit Samapta Kompol Teddy H SH, Kanit Binmas Kompol Jubaedi SH dan Para Kapolsubsektor serta Bhabinkamtibmas , Kamis (10-09-2020 ) Pukul 08.00 Wib

Adapun giat Pembagian Masker Tersebut dipasar Tradisional wilayah Hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara antara lain :

Pasar Tradisional Muara Baru ,Pasar Tradisional Muara Karang ,PasarTradisional Kamp Gusti,Pasar Tradisional Cipluk Tn. Pasir,Pluit Juntion

Dimana menyikapi Instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 sudah diterapkan.




Hal tersebut membagikan masker secara serentak kepada pedagang hinga pengunjung pasar yang tidak menggunakan Masker.

Dengan Kampanye penggunaan dan pembagian masker tersebut diharapkan tumbuh kesadaran di masyarakat untuk selalu menggunakan masker.

Dan menyampaikan himbauan supaya ikut berperan aktif dalam harkamtibmas, slalu waspada terhadap pelaku kejahatan serta jaga keamanan di lingkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif dan sosialisasi ke warga di Pasar, tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19.

Tak hanya patroli, petugas juga tetap melakukan dialog terkait keamanan serta protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini.

Diharapkan dengan hadirnya polisi setiap saat, terutama di masa pandemi wabah Covid-19 dengan melakukan patroli agar masyarakat merasa nyaman dan aman.

Patroli sambang kordinasi rutin ini dilakukan guna mengantisipasi dan menekan terjadinya tindak kriminalitas ditengah masyarakat. Secara umum terlebih dimana saat ini masyarakat menyesuaikan Adaptasi Kebiasaan Baru.

(Ari/Teddy)

Humas Polsek penjaringan


EmoticonEmoticon