2020/09/28

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Kapolresta Tangerang Bagikan 1000 Madu untuk Seluruh Anggota Polres dan Polsek Jajaran

Tags



KabTangerang-fbinews.net


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membagikan 1000 botol madu kepada anggota termasuk anggota polsek jajaran. Hal itu dilakukan Ade guna meningkatkan daya tahan dan kesehatan tubuh anggotanya. Penyerahan madu secara simbolis dilaksanakan oleh Kabag Sumda Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto, Senin (28/9/2020).


"Madu mengandung anti oksidan dan vitamin C. Kandungan itu sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh," kata Ade.


Ade menambahkan, madu dapat merangsang produksi sel-sel kekebalan tubuh. Dengan demikian, ujar dia, metabolisme dan stamina tubuh akan meningkat. Madu pun dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


Dikatakan Ade, pemberian suplemen madu diharapkan dapat meningkatkan daya tahan atau imun tubuh anggota. Sehingga, anggota dapat tetap prima dan bisa menjalankan tugas pelayanan masyarakat dengan baik.



"Namun mengonsumsi madu juga hendaknya diikuti pola hidup sehat lainnya seperti berolahraga dan berjemur," terang dia.


Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini menyampaikan, anggota Polri harus selalu menjaga kondisi tubuh. Hal itu karena tugas-tugas Polri begitu banyak termasuk harus terus aktif mengajak dan mengedukasi masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan.


Dia melanjutkan, anggota pun wajib mencontohkan perilaku adaptasi kebiasaan baru yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan secara rutin. Dengan begitu, saat mengajak masyarakat, anggota juga bisa dijadikan teladan dalam hal pelaksanaan protokol kesehatan.


"Mudah-mudahan anggota tetap bugar sehingga bisa terus bekerja mendisiplinkan masyarakat," pungkasnya.


(Ari/Bidhumas)


EmoticonEmoticon