2020/09/29

Tingkatkan Kinerja di Masa Pandemi, Polresta Tangerang Beri Tambahan Masker dan Suplemen untuk Anggota.

Tags




Tangerang-fbinews


Guna meningkatkan kunerja anggota di masa pandemi, Polresta Tangerang Polda Banten memberi tambahan supelemen untuk anggota termasuk anggota polsek jajaran, Selasa (29/9/2020). Supelemen tambahan yang dibagikan ke anggota yaitu 3000 vitamin dan 1000 obat herbal Tolak Angin.




“Juga dibagikan sebanyak 2000 masker untuk menunjang kesehatan anggota di masa pandemi. Agar anggota dapat prima dan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.


Ade menerangkan, pembagian masker untuk anggota selain untuk melindungi diri dan lingkungan kerja, juga untuk memberi contoh bagi masyarakat. Sedangkan pemberian suplemen vitamin dan obat Tolak Angin agar daya tahan tubuh anggota terjaga. Sehingga kualitas kesehatan fisik dapat prima. Dengan demikian, lanjut Ade, diharapkan anggota dapat menjalankan tugas termasuk tugas mendisiplinkan masyarakat dengan baik.



Ade menyampaikan, anggota mesti dapat menjaga kualitas kesehatan mengingat tugas yang diemban. Anggota, kata Ade, harus secara rutin dan efektif mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan adaptasi kebiasaan baru yakni protokol kesehatan. Selain itu, ujar Ade, anggota harus terus mendorong masyarakat agar menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. 


“Sebab, hal-hal itu merupakan ikhtiar untuk terhindar dari potensi penularan Covid-19,” pungkasnya.

(Ari/Humas)


EmoticonEmoticon