2020/10/05

Dalam Rangka HUT TNI Ke-75 Kapolsek Neglasari Bersama Kapolsek Batuceper Kunjungi Danramil 02 Batuceper

Tags



KOTA TANGERANG - fbinews.net


Bertepatan dengan hari jadi TNI ke 75 pada tahun 2020, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung menggelar kunjungan seraya membawa Tumpeng di Koramil 02 Batu Ceper Kodim 0506 Tangerang di Jalan Daan Mogot Km 21, Batu Ceper, Kota Tangerang Senin (5/10/2020).


Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari yang diketahui bebarengan dengan Kapolsek Batu ceper, AKBP Wahyudi itu, nampak disambut langsung oleh Danramil 02 Batu Ceper, Mayor Inf Deni Suryo di markas militer yang ia pimpin tersebut.


Di sela kegiatan, Kapolsek Neglasari,  Kompol R. Manurung mengatakan, melalui HUT TNI ke 75 ini diharapkan kekompakan atau sinergitas TNI Polri terutama jajaran kewilayahan semakin kompak dalam pelaksanaan tugas untuk masyarakat, bangsa dan negara. 



Menurut pamen Polri asal Sumatera Utara itu, selama ini sinergitasa antara TNI Polri dampak positifnya bisa dirasakan oleh masyarakat khsusunya di wilayah Neglasari, Batu Ceper, Benda yang merupakan wilayah teritorial Koramil 02 Batu Ceper.


"Selamat HUT TNI ke 75, semoga TNI semakin profesional dan semakin dicintai oleh rakyat dan senantiasai sinergi untuk negri," ucap Kompol R. Manurung, seraya menyerahkan nasi Tumpeng kepada Danramil 02 Batu Ceper, Mayor Inf Deni Suryo.


Hadir dalam kegiatan,Wakapolsek Neglasari AKP Mulyono, para Kanit, Panit dan personel Polsek Neglasari, Polsek Neglasari, para personel  Koramil 02 Batu Ceper



Sementara, menanggapi hal itu Danramil 02 Batu ceper, Mayor Inf Deni Suryo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap jajaran Polsek Batu Ceper dan Polsek Neglasari atas perhatianya terhadap hari ulang tahun (HUT) TNI ke 72 pada tahun ini.


"Saya baru menjabat selama 2 minggu, mohon dukungan dan bimbingannya, karena Kapolsek Batuceper maupun Kapolsek Neglasari sudah lama di wilayah. Semoga TNI - Polri semakin dicintai masyarakat," ucap perwira menengah TNI matra darat asal Bumi 'Patih Gajah Mada' (Jawa Timur) tersebut.(khoer_azis)


EmoticonEmoticon