2020/10/30

Forum Komunikasi Rukun Tetangga (FKRT) Bangka Berduka Cita

 


Bangka Belitung -fbinews.net


Forum Komunikasi Rukun Tetangga FKRT Bangka hari ini Jum'at 30/10/2020. Telah kehilangan satu orang Ketua Rukun Tetangga (RT) yang meninggal dunia karena sakit.


Terlihat rombongan Forum Komunikasi Rukun Tetangga (FKRT) Bangka yang di pimpin oleh Ikhsan Raksaguna selaku Ketua FKRT Bangka mandatangi kediaman almarhum Suparman ketua rukun tetangga 01 Lingkungan Jelutung. Kelurahan Sinar Jaya Jelutung. Kecamatan Sungailiat. Kabupaten Bangka. Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (BABEL) untuk menyampaikan turut berduka Cita atas meninggalnya almarhum Suparman yang telah sekian lama mengabdi kepada warga masyarakat RT 01 Lingkungan Jelutung dengan baik dan selalu siap mendukung tugas seorang kepala lingkungannya.



Rombongan FKRT Bangka juga menyerahkan bantuan berupa uang, beras dan air mineral kepada isteri almarhum Suparman agar dapat membantu meringan beban keluarga yang ditinggalkan.


Ikhsan Raksaguna selaku ketua FKRT Bangka mengatakan inilah yang dapat kami berikan untuk menbantu meringankan beban, maka jangan di lihat isinya, tapi sambutlah kehadiran kami disini adalah kebersamaan kami (FKRT Bangka-red) untuk bersama berduka cita atas meninggalnya seorang ketua rukun tetangga yang selama ini dikenal baik, dan selalu melaksanakan tugas selaku ketua rukun tetangga membantu tugas kepala lingkungannya dengan baik pulah.


Semoga tugas yang telah dilaksanakan oleh almarhum Suparman menjadi contoh tauladan kepada calon pengganti beliau nantinya tutup Ikhsan Raksaguna di kediaman almarhum Suparman.


(Ali Rachmansyah)


EmoticonEmoticon