2020/10/15

Kapolsek Kalideres Kunjungi Posko Personel BKO Antisipasi Unras Tolak UU Omnibus Law

Tags



JAKARTA - fbinews.net


Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, KOMPOL H. SLAMET, R, SH, MM mengunjungi dan meninjau langsung BKO personel TNI dan POLRI di wilayah hukum Polsek Kalideres dalam rangka antisipasi giat Aksi Unras menolak UU Cipta Karya (Omnibus law) pada hari Kamis (15/10/2020) pukul 09.30 WIB.


Adapun lokasi personel BKO yang dikunjungi Kapolsek, yaitu Apartement Sky Trance (Perum Daan Mogot Baru Kalideres Jakbar), Gedung Serba Guna Perum Citra Garden 2 (Pegadungan Kalideres Jakbar) dan Gedung Serba Guna Perum Citra 2 Ext (Pegadungan Kalideres Jakbar).


Turut hadir dalam acara kunjungan tersebut, Wakapolsek Kalideres AKP ANTONIUS, SH, Kanit Intelkam Kalideres IPTU SUPARNO, Kapolsektor Citra 2 IPTU WATIASIH, dan Kasie Humas Polsek Kalideres BRIPKA DWI WINARDI, SH.



Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Kalideres KOMPOL H. SLAMET, R, SH, MM Didampingi Wakapolsek, Kanit Intelkam Serta Kasie Humas Polsek Kalideres, Kapolsek melakukan kunjungan serta meninjau langsung BKO personel TNI & POLRI di eilayah hukum Polsek Kalideres dalam rangka pengamanan antisipasi giat aksi Unras tolak Undang-undang Cipta Kerja (Omnibus Law), 


" Dengan hadirnya TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif serta rasa aman, nyaman dan damai untuk masyarakat Jakarta Barat khususnya wilayah Kecamatan Kalideres," ucap SLAMET.


Tujuan Dalam Kunjungan Tersebut Kapolsek Kalideres *KOMPOL H. SLAMET, R, SH, MM* Meninjau Serta Mengecek Langsung Para BKO Personel TNI & POLRI Baik Sarana, Prasarana Serta Kesehatan Rekan Rekan Kita (BKO).



Adapun yang ditugaskan langsung dari kesatuan masing masing terdiri dari unsur TNI (Batalion Infantri 9 Marinir) Lampung Pimpinan SERMA MANIS AHADI dengan Kuat 31 Personil, dan dari POLRI (Brimob Nusantara Polda Sumut) dengan Pimpinan KOMPOL INDRA BUDIYANTO dengan Kuat 1 SSK (100 Pers).


Dalam Kunjungan Tersebut Polsek Kalideres Berinteraksi Terhadap Para Personel BKO TNI & POLRI (Brimob Nusantara) Serta menanyakan Langsung Baik Dari Kesehatan, Kelayakan Tempat Istirahat serta Kebutuhan Logistik Baik Makan, minumnya dan Saran Atau masukan dari Rekan Personel BKO Guna Memberikan Rasa Nyaman Bagi Personel BKO Dalam Melaksanakan Tugas Di Wilayah Hukum Polsek Kalideres Untuk Terciptanya Situasi Yang Kondusif.


Kegiatan Tersebut Berlangsung Secara Akrab Serta Harmonisasi Sesuai Arahan Serta Harapan Kapolsek Kalideres KOMPOL H. SLAMET, R, SH, MM," Semua ini bentuk wujud SINEGRITAS TNI & POLRI untuk bersama menjaga stabilitas keamanan negeri," ungkap Kapolsek.


(Ari-Khoer Azis)


EmoticonEmoticon