-->

Kapolsek Metro Penjaringan beserta jajaran datangi markas Koramil 02 Penjaringan


Jakarta-fbinews.net


Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardyansyah SIK MSi didampingi Waka Polsek Kompol I Ketut Manika SH dan para Kanit Kapolsubsektor serta Bhabinkamtibmas mendatangi Markas Koramil 02 Penjaringan Jakarta Utara, Senin (05-10-2020 ) Pukul 09.15 Wib.


Untuk memberikan ucapan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 kepada Danramil 02 Penjaringan yang diwakili oleh Piket Jaga Pelda I Gusti Ketut ( mengingat Danramil Ada Giat yang tidak bisa ditinggalkan .


Hari Ulang Tahun TNI yang Ke 75 dilaksakan di halaman Markas Koramil 02 Penjaringan Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, sangat terkejut dengan kedatangan kapolsek beserta anggotanya sambil membawa kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun. 




Kapolsek menyampaikan akan selalu bergandengan tangan dan kerjasama dengan baik demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)


Pelda I Gusti Ketut mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran Kapolsek beserta jajaranya, ini sangat luar biasa bagi saya, karena dari jajaran Kepolisian begitu banyak yang hadir untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI. 

Semoga dengan adanya acara ini TNI – Polri akan selalu terjalin kekompakan dan kerjasama yang baik.

(Ari)

Humas Polsek penjaringan

 Advertisement Here
 Advertisement Here