2020/10/25

Kapolsek Neglasari Beri Ucapan Selamat Dan Tinjau Prokes Pada Perayaan Sejit Di Vihara Yang Sen Bio

Tags


KOTA TANGERANG - fbinews.net


Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung meninjau penerapan protokol kesehatan (prokes) pada perayaan Sejit di Vihara Yang Sien Bio, Kampung Cikahuripan, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (24/10/2020) malam.


Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari itu mengatakan, pandemi Covid-19 saat ini masih menyerang Indonesia, diharapkan perayaan Sejit tidak dilaksanakan secara berlebihan.


Pamen Polri itu berpesan terhadap panitia perayaan Sejit di Vihara tersebut agar membatasi jumlah umat yang hadir. Hal itu, kata dia, guna untuk menghindari terjadinya penumpukan tamu serta upaya memutus penularan pagebluk Covid-19.


"Perhatikan disiplin protokol kesehatan seperti tamu wajib menggunakan masker, cek suhu tubuh dan cuci tangan sebelum masuk ke Vihara serta jaga jarak," katanya, didampingi Panit 2 Binmas, Ipda Eko Yulianto, Babinsa dan Binamas.


Terkait perayaan Sejit, dia pun menyampaikan ucapan selamat serta berharap persatuan dan kesatuan antara pengurus vihara dan umat, termasuk bersama masyarakat sekitar dapat semakin meningkat dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika untuk Indonesia maju.


"Selamat merayakan Sejit, semoga Vihara Yang Sen Bio semakin tambah makmur dan sejahtera. Diharapkan jalinan silaturahmi tetap berjalan baik, guna menciptakan kerukunan hidup umat beragama yang harmonis khususnya di wilayah Neglasari," ucapnya.


Sementara, menanggapi hal itu, Ketua Yayasan Yang Sen Bio, Lim Kim Ouw menyampaikan apresiasi atas kehadiran Kapolsek Neglasari beserta jajaran di tempat ibadahnya. Menurut Liem, dengan kehadiran Polri telah menciptakan rasa aman dan nyaman.


"Terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolsek Neglasari di Vihara kami. Semoga hal ini dapat lebih mempererat hubungan dengan Polsek Neglasari dalam rangka turut menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," tandas Liem.#humas

  


(Khoer_Azis/Ari)


EmoticonEmoticon