-->

PEMUDA PANCASILA PAC TENJOLAYA PERDULI ANAK YATIM



Bogor-fbinews.net


Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tenjolaya menggelar acara santunan anak yatim, Jumat (23/10/2020). Sebanyak 75 anak yatim . Acara ini digelar di aula Kecamatan Tenjolaya dalam rangka Pedulian kepada anak yatim dan piatu   


Hendra, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tenjolaya menuturkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Ia berharap kegiatan ini berjalan rutin 2 x dalam setahun dan bisa bersinergi dengan pemerintah maupun swasta untuk menggelar kegiatan yang bermanfaat ini.


“Di masa Covid ini kami mengadakan santunan bagi anak yatim di lingkungan sekitar. Ini merupakan bentuk program sosial yang kami canangkan agar mendekatkan lembaga kepada masyarakat. Semoga yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi mereka,” kata Hendra.



Turut hadir dalam kegiatan itu, Jajaran Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Tenjolaya,Tokoh masyarakat, dari pihak kecamatan diwakili oleh umar Staf kecamatan  puluhan pengurus serta anggota PP. Ia menyampaikan agar semua pengurus PP semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga program-program yang kita canangkan akan mendapat dukungan dari masyarakat dan memberikan manfaat bagi masyarakat.


“Saya memberikan apresiasi kepada PAC PP Kecamatan Tenjolaya atas terselenggaranya kegiatan ini. Mari kita terus berkontribusi kepada masyarakat. Memberikan manfaat kepada masyarakat dengan program-program kita,” kata Umar



(Kasdi Botak)

 Advertisement Here
 Advertisement Here