2020/10/06

Polsek penjaringan Melaksanakan pegamanan unras di PT Garuda Metalindo kapuk Kamal

Tags




Jakarta-fbinews.net


Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi didampingi Kanit Binmas Kompol Jubaedi SH dan Kanit Intelkam Akp Sutrisno SH pimpin Pengamanan Unras di PT Garuda Metalindo ( yang tergabung dalam SPSI - LEM SPSI KAKARA ) Kapuk Kamal Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (06-10-2020) Pukul 07.00 Wib


Usai apel kesiapan pengamanan Unras dengan kuat 159 personil antara lain :

- Polres Metro Jakarta Utara : 21 personil

- Polsek Metro Penjarngan : 18 personil

- Sabhara Polda Metro Jaya : 60 personil.

- Bromob Polda Metro Jaya : 60 personil.


Ploting anggota pemberangkatan massa Unras yang ke atas Pusat agar tidak terjadi kemacetan




Selanjutnya dilakukan kordinasi dan penggalangan sekaligus silahturahmi terkait rencana aksi unras / mogok kerja Nasional penolakan terhadap RUU Omnibus Law Cipta Kerja 


Kapolsek menyampaikan kepada para perwakilan massa aksi unjuk rasa agar menjaga kondusifitas , jangan mudah terprovokasi , jangan merusak fasilitas publik serta jangan mudah percaya isu isu hoax yang beredar di lapangan nantinya.


Sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan koordinasi sehingga dapat saling mengenal, mengerti dan memahami apa yg menjadi peran, tugas dan tanggung jawabnya, agar tidak terjadi pengerahan massa, adu kekuatan, berbenturan dan tumpang tindih yg mengakibatkan perselisihan serta pelanggaran hukum.



Bahwa sudah menjadi komitmen semakin dekat dengan masyarakat dan semoga Polri dapat meciptakan situasi dan kondisi yang aman kondusif .


Dalam massa pandemi covid-19 semestinya tidak ada kegiatan masyarakat yang berkerumun sehingga tidak terjadi penularan covid-19 “ tetap patuhi Protokol Kesehatan menuju transisi Adaptasi Kebiasaan Baru.


Dengan harapan kegiatan ini berjalan lancar tertib dan aman kondusif tidak ada kejadian menonjol yang perlu dilaporkan.(Ari)


Humas Polsek penjaringan.




EmoticonEmoticon