-->

Beri Ucapan Selamat HUT TNI Ke-75, Kapolsek Cipondoh Beserta Jajaran Kunjungi Koramil 01 Tangerang



KOTA TANGERANG - fbinews.net



Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75, Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota menggelar kunjungan seraya membawa Tumpeng ke Koramil 01 Tangerang Kodim 0506 Tangerang di Jl. Veteran No.2, RT.001/RW.009, Sukasari, Kota Tangerang. Senin (5/10/2020).


Kunjungan Kapolsek Cipondoh, AKP. MAULANA MUKAROM , SE. S.IK., beserta Jajaran diketahui bersamaan dengan kunjungan Kapolsek Karawaci, KOMPOL YULIES ANDRI PRATIWI, S.IK., beserta Jajaran dan Camat Pinang beserta Staf Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Danramil 01 Tangerang, MAYOR ARH DIDIK WAHYUDI di markas militer koramil 01 Tangerang.



Pada kesempatan kunjungan tersebut Kapolsek Cipondoh mengatakan, melalui HUT TNI ke 75 ini diharapkan kekompakan atau sinergitas TNI Polri terutama jajaran kewilayahan semakin kompak dalam pelaksanaan tugas untuk masyarakat, bangsa dan negara. 


Tambah Kapolsek, selama ini sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dampak positifnya bisa dirasakan oleh masyarakat khsusunya di wilayah Kota Tangerang, Cipondoh, dan Karawaci yang merupakan wilayah teritorial Koramil 01 Tangerang.


" Saya mengucapkan Selamat HUT TNI ke 75, semoga TNI semakin Modern dan Profesional serta semakin dicintai oleh rakyat dan senantiasai sinergi untuk negeri," ucap Kapolsek seraya menyerahkan nasi Tumpeng kepada Danramil 01 Tangerang.



Selanjutnya Danramil 01 Tangerang menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap Kapolsek Cipondoh beseta jajaran,  Kapolsek Karawaci beserta Jajaran dan Camat Pinang beserta staf atas ucapan selamat HUT TNI ke 75 pada tahun ini.


"Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan teman-teman semua dari Polri dan Pemerintahan pada HUT TNI ke 75 ini, saya juga meminta dukungan dan kerjasamanya, kepada Kapolsek Cipondoh maupun Kapolsek Karawaci baserta aparat pemerintahannya, semoga TNI - Polri semakin sinergi, solid dan dicintai masyarakat," ucap Danramil.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Cipondoh, para Kanit, Panit beserta Personel Polsek Cipondoh, Kapolsek Karawaci beserta Jajaran, Camat Pinang beserta Staf dan Para Personel  Koramil 01 Tangerang.(khoer_azis)

 Advertisement Here
 Advertisement Here