2020/10/05

RUMAH PEDAGANG KOPI LEGENDARIS DI KOTA MOJOKERTO LUDES TERBAKAR

Tags



Mojokerto - Fbinews.net


Nasib malang menimpa keluarga Supomo atau yang akrap di panggil mbah Mo (85 tahun) pedagang kopi legendaris di Mojokerto karena rumah yang ditempati di Jalan Raden Wijaya 18  Kota Mojokerto, terbakar pada hari Senin (5/10/2020).


Sekitar pukul 19.00 WIB  Titin (51 tahun) keluarga korban yang sedang memasak didapur mendengar suara orang berteriak-teriak dari luar rumah yang mengatakan "he... opo iku ?".


Mendengar teriakan tersebut Titin  terkejut dan melihat ruang tengah rumahnya sudah dalam keadaan terbakar. Segera ia berusaha memadamkan dengan air timba dibantu oleh warga sekitar. Namun karena api sudah terlalu besar upaya pemadaman itu mengalami kesulitan.


Melihat hal itu Risma (37 tahun) yang saat itu sedang berada di warung STMJ tepat didepan lokasi kebakaran segera menghubungi pemadam kebakaran.


Ada lima unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian kebakaran. 2 unit mobil PMK Kota Mojokerto, 1 unit mobil PMK BPBD Kabupaten Mojokerto, 1 unit mobil PMK PT.  Dragon dan 1 unit mobil PMK Gama.

 

Pukul 20.00 WIB api sudah bisa dipadamkan dan selanjutnya dilakukan pembasahan.


Tidak ada korban personil dalam kejadian tersebut. Namun korban materi berupa bangunan rumah 

seluas 10 x 25 meter yang ludes terbakar,  dengan nilai sekitar 300 juta. Belum diketahui penyebab kebakaran dan masih dalam penanganan pihak berwajib.



Agus Buyut 


EmoticonEmoticon