-->

Di HUT Korps Brimob ke 75, Sat Brimob Polda Banten Gelar Acara Syukuran dan Berikan Penghargaan Kepada Personel


KOTA SERANG - fbinews.net


Dalam rangka Peringati HUT Korps Brimob Polri ke-75, Sat Brimob Polda Banten gelar acara syukuran, Sabtu (14/11/2020).


Acara syukuran tersebut dilakukan secara sederhana mengingat situasi pandemi covid-19 yang belum berakhir.


Saat ditemui di Mako Brimob Polda Banten, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa perayaan HUT Korps Brimob Polri tahun ini agak sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.


"Sekarang ini kan kondisinya sedang pandemi Covid-19, jadi untuk perayaan HUT Korps Brimob Polri ke-75 tahun ini diakukan secara sederhana namun hikmat," ucap Dwi Yanto Nugroho.


"Untuk itu kami hanya melaksanakan acara syukuran dengan sederhana saja dan tetap mematuhi protokol kesehatan supaya mencegah penyebaran Covid-19," lanjut Dwi Yanto Nugroho.


Di sela-sela acara syukuran tersebut, Satuan Brimob Polda Banten juga menyerahkan piagam penghargaan kepada anak-anak dan personel Brimob Polda Banten yang berprestasi.



"Dan tadi juga di acara syukuran HUT Korps Brimob Polri ke 75 ini, kita tadi menyerahkan penghargaan kepada anak-anak personel Brimob Polda Banten yang berprestasi baik secara akademik maupun non akademik. Serta kita juga memberikan penghargaan kepada personel Brimob Polda Banten yang menjuarai lomba menembak Baladika Open Championship 2020," jelas Dwi Yanto Nugroho.


Dwi Yanto Nugroho berharap di ulang tahun Korps Brimob Polri ke 75 Tahun ini, Korps Brimob tetap jaya.


"Saya berharap di hari ulang tahun Korps Brimob Polri ke 75 ini, personel Brimob di seluruh Indonesia tetap jaya dan kedepan bisa memberikan manfaat yang lebih baik lagi untuk bangsa Indonesia dan masyarakat," harap Dwi Yanto Nugroho.


Masih kata Dwi Yanto Nugroho," Apalagi di ulang tahun Korps Brimob Polri kali ini mengambil tema 'Brimob untuk Indonesia' mengandung maksud bahwa kami semua jajaran Kor Brimob Polri memiliki keinginan yang sangat dalam, baik lahir dan batin bertekad bahwa Korbrimob Polri akan berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara serta selalu hadir bersama-sama dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dan keamanan negara ini," tutup Dwi Yanto Nugroho.


Ditemui usai acara, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menyampaikan ucapan selamatnya untuk Sat Brimob Polda Banten.


"Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-75 untuk Korps Brimob Polri, semoga kedepan anggota Brimob semakin sukses dan untuk Brimob Banten selalu Jujur Berani Setia," ucap Edy Sumardi.


Tampak hadir dalam acara syukuran HUT Korps Brimob ke 75 tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Wirdhan Denny, Sekda Provinsi Banten, Ketua DPRD Provinsi Banten, Perwakilan Korem 064 Maulana Yusuf, Perwakilan Grup 1 Kopassus, perwakilan LANAL Banten, Kepala BNN, PJU Polda Banten, Dandim Serang dan para Kapolres di jajaran Polda Banten. 


(Teddy/Bidhumas)

 Advertisement Here
 Advertisement Here