2020/11/24

Ghani Gaesang Dapat Bantuan Kursi Roda dari Calon Bupati no urut 4 Nina Agustina




Indramayu - Fbinews.net


Muhammad Ghani Gaesan, warga Desa Mekarjati, tak pernah mengira bahwa dirinya bakal menerima bantuan sebuah kursi roda dari Calon Bupati Nomor Urut 4 Nina Agustina. Dalam kesempatan kampanye Nina-Lucky di Desa Sumbermulya, Kec. Haurgeulis itu, Ghani mendapat kado sepesial yang merupakan impiannya selama ini, Ghani menyampaikan rasa terimakasih kepada putri kandung mantan Kapolri Jendral Polisi Purnawirawan Da'i Bachtiar tersebut.


"Alhamdulillah, berkat bantuan ini saya bisa melihat kondisi luar, bisa bertatap muka dengan para sahabat dan tetangga, terima kasih ibu Nina" Ucapnya Senin, 23/11/2020.




Bocah polos berusia 12 tahun yang akrab disapa Gani itu berharap bahwa Nina terpilih menjadi Bupati periode 2020-2025. "Semoga ibu Nina bisa memimpin Indramayu, dan selalu diberi kesehatan" Imbuhnya singkat.


Sementara, Nina Agustina selaku calon Bupati dengan nomor urut 4 yang menggandeng Lucky Hakim itu mengatakan, pemberian berupa kursi roda kepada Muhammad Ghani Gaesan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Ia berharap pemberiannya itu bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. "Semangat dek Gani merupakan motivasi bagi kita semua, untuk itu, saya menggugah kepada semua pihak agar jangan patah semangat dalam menjalankan kehidupan" Ucapnya.


Di samping itu Nina berencana akan memberikan pendidikan full gratis kepada Mohammad Ghani Gaesan Melalui home schooling. "Biaya ditanggung seluruhnya oleh saya. Dulu anak tersebut pernah sekolah, tapi karena minder, hingga tak mau sekolah lagi, Sekarang Ghani tidak boleh tidak sekolah" Katanya sambil memberi semangat kepada Ghani.


Masih di tempat yang sama, pihaknya bersama tim sudah komitmen untuk menjadikan Kabupaten Indramayu maju dan bisa bersaing dengan daerah lain di Provinsi Jawa Barat.


"Kita akan prioritaskan kebutuhan untuk masyarakat dulu, seperti pendidikan gratis, layanan kesehatan, termasuk lapangan pekerjaan" tegas Nina.


Sementara Ivo Susanto selaku tokoh masyarakat Desa Sumbermulya menyampaikan apresiasinya kepada calon bupati nomor urut 4 Nina Agustina karena dengan semangatnya mau membangun Indramayu lebih baik lagi. "Kami sebagai masyarakat Desa Sumbermulya, Kec. Haurgeulis, Kab. Indramayu akan mendukung pasangan Nina-Lucky untuk maju jadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2020-2025" Terangnya. 

(MT jhl) 


EmoticonEmoticon