-->

HUT Humas Polri Ke 69,Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Sambangi Markas JTR


Kota Tangerang-fbinews.net


Dalam rangka HUT Humas Polri yang ke 69 Kasubag Humas Polres Tangerang Kota sambangi markar Jurnalis Tangerang Raya (JTR) di Gedung lama pemkot Tangerang Kota.Senin (2/11/2020)


Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rochim beserta rombongan sengaja menyambangi markas JTR dalam rangka silaturahmi sebagai bentuk sinergitas polres metro Kota Tangerang sekaligus merayakan HUT Humas Polri ke-69 bersama anggota Jurnalis Tangerang Raya (JTR) dengan penuh kesederhanaan namun terkesan penuh dengan rasa kekeluargaan.


Dengan membawa tupeng berukuran besar serta Masker dan Hand Sanitizer Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota di sambut baik kedatangan nya oleh Ketua JTR Ayu Kartini dan seluruh anggota JTR.



Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kabidhumas Polres Tangerang Kota, dan potongan tumpeng pertamanya di serahkan kepada Ketua JTR Ayu Kartini.


Dalam sambutan nya Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota mengatakan ” Kedatangan kami ke sini kemarkas besar Jurnalis Tangerang Raya /JTR dalam rangka merayakan HUT Humas Polri yang ke-69, sebetul nya tepat pada tanggal 30 kemarin namun di karenakan terbentur denan libur panjang serta padat nya kegiatan hari ini kami baru sempat bisa hadir mengunjungi JTR” ucap nya.


”Sebelum nya saya sudah pamitan kepada Kapolres untuk berkeliling menemui kawan kawan Jurnalis di Tangerang dalam rangka peringati HUT Humas Polri ke-69, dan kunjungan kami awali di markas besar JTR setelah dari sini kami akan kunjungan ke kawan kawan jurnalis lain nya seperti Forwat, FKWT, pokja dll.” terang nya.


” Sedikit kami tamahkan kepada rekan rekan jurnalis ucapan terimakasi kami kepada rekan rekan jurnalis yang selama ini sudah banyak membantu publikasi kegiatan Humas Polri, dan sinergisitas antara Jurnalis dan Polri semakin tidak di ragukan lagi kedekatan nya, untuk itu kami atas nama Humas Polri sangat mengapresiasi kepada rekan rekan jurnalis, di harapkan kedepn dalam setiap pemberitaan baik kegiatan Polri selalu berimbang, tangkal pemberitaan Hoax.” pungkas nya.



Dalam kesemptan yang sama Ketua Jurnalis Tangerang Raya Ayu Kartini melalui sekertaris JTR Fairus Raden Mangku mengatakan ” terimakasih atas kunjungan Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota ke markas besar Jurnalis Tangerang Raya (JTR) pada pagi hari ini dalam rangka merayakan HUT Humas Polri ke-69″ ujar nya.


”Kami sangat tersanjung dengan kehadiran rombongan Humas Polres Metro Tangerang Kota ke Base Camp kami, dan kami pun sangat apresiasi dengan terjalinnya sinergisitas antara Polri dengan kami para wartawan selama ini,”ujarnya


Ia berharapan kedepan agar sinergisitas ini terus terjaga dan kami atas nama Jurnalis Tangerang Raya mengucapakan selamat HUT Humas Polri ke-69.″ tutup nya.(Teddy/Rls)

 Advertisement Here
 Advertisement Here