2020/11/20

Ketum Forum Bhayangkara Indonesia Hadiri Deklarasi Keluarga Besar Purna Tugas ASN, BUMN, BUMD Dan Instansi Kab. Indramayu Dukung Paslon Nina-Lucky

 


INDRAMAYU - Fbinews.net


Ketum Forum Bhayangkara Indonesia (FBI), Irjen Pol (Purn) Drs. H. Eddy Kusuma Wijaya, S H, M H., Hadiri Deklarasi Keluarga Besar Purna Tugas ASN, BUMN, BUMD Dan Instansi Kab. Indramayu Dukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Indramayu Nina Agustina - Lucky Hakim. Bertempat di Hotel Handayani Jalan Kembar nomor 204 Kota Indramayu, Jawa Barat. Jumat (20/11/2020).


Hadir dalam acara tersebut Ketum FBI Irjen Pol (Purn) Drs. H. Eddy Kusuma Wijaya, S H, M H., didampingi Wakil Ketum FBI Anwar Khairullah, Ema Tuti Hermawati,SE., Sekjen FBI Joko Winarto , Ketua Bid. Usaha FBI Sumantono Aji, Kaperwil Banten Teddy, Wakaperwil Banten Khoer Azis, Korlip Ari Sapari, dan Jajaran Pengurus Harian DPP FBI Pusat serta DPC FBI Kab, Bandung barat ,Bekasi dan Indramayu.



Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Indramayu 2020, dukungan terhadap paslon Bupati Nina Agustina dan Lucky Hakim semakin bertambah, salah satunya dari Relawan FBI dengan nya Ketum Irjen Pol (Purn) Drs. H. Eddy Kusuma Wijaya, S H, M H., Beliau juga mantan Anggota DPR RI Komisi lll dari fraksi PDIP periode 2014 – 2019.


Pada kesempatan tersebut Ketum Irjen Pol (Purn) Drs. H. Eddy Kusuma Wijaya, S H, M H., dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, Relawan FBI solid bergerak untuk mendukung pemenangan Nina-Lucky. Relawan FBI tersebar di 31 Kecamatan di Indramayu.


“ Kami memiliki tim yang solid, mereka yang juga membantu saya saat mencalonkan diri jadi anggota DPR RI dengan kekuatan yang solid kami yakin memenangkan paslon Nina-Lucky," tegas Eddy.




Eddy mengklaim, relawan FBI memiliki jumlah massa ribuan yang bisa menjadi faktor penting pemenangan paslon Nina Lucky.


“ Mereka masih loyal ke saya, ditambah ada juga beberapa tokoh yang juga ikut ke saya, ada faktanya, dan tetap solid,” sebut Eddy.


Calon Bupati Indramayu Nina Agustina mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan Ketum FBI beserta relawannya terhadap Nina-Lucky, dengan melakukan deklarasi kita duduk bersama menyatukan visi dan misi memenangkan Paslon Nina-Lucky menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Indramayu.


“ Kami mengucapkan Terima kasih atas dukungannya dari Relawan FBI, perjuangan ini tidak akan sia-sia, kita duduk bersama menyatukan Visi dan Misi,” ucap Nina.


" Kita tidak bisa berjalan sendiri, sehingga butuh dukungan para relawan dan masyarakat Indramayu untuk bersama-sama membuat perubahan di Kab. Indramayu," ungkapnya.


Ketua Umum FBI Irjen Pol (p) Eddy Kusuma Wijaya SH,MH juga berpesan kepada relawan FBI untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terutama dalam melakukan sosialisasi menolak praktik Politik Uang dan mendukung pemerintahan yang bersih dan bebas KKN.(Khoer_Azis/Ari)


EmoticonEmoticon