-->

Polsek Anyar Polres Cilegon laksanakan Operasi Miras Oplosan



Cilegon -fbinews.net


Dalam rangka ciptakan Situasi Kamtibmas didaerah hukum Polsek Anyar Polres Cilegon, melaksanakan operasi Miras Oplosan, Kamis, 21/11/2020.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakilkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan bahwa Polres Cilegon akan terus melaksanakan Operasi Miras oplosan di daerah hukum Polres Cilegon seperti yang dilaksanakan Polsek Anyar.



Bambang Supeno mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan atas perintah Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang mengatakan bahwa kita harus menciptakan situasi yang aman jelang Pilkada dengan Operasi Miras oplosan, Karena Harganya yang dapat di jangkau (Murah) maka banyak peminatnya dan berawal dari Miras lah dapat terjadinya Tindak Pidana.


Maka upaya Kami Polres Cilegon melaksanakan Operasi/Razia Miras Oplosan ini merupakan upaya menekan angka dan tindak Pidana didaerah hukum Polres Cilegon tepatnya daerah hukum Polsek Anyar yang biasa berawal dari miras. Kami akan rutin melaksanakannya bersama Polsek jajaran untuk menciptakan Situasi yang Kondusif Jelang Pilkada Kab. Serang. Tutup Bamabang Supeno.( Ari/HMS)

 Advertisement Here
 Advertisement Here