2020/11/22

Bantuan BST Di Laksanakan Di Lapangan Bola Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur


Tangerang-fbinews.net



Penyaluran bantuan sosial tunai tahap 8 (BST) yang diadakan di Lapangan Bola Lebak Wangi kecamatan Sepatan Timur yang di hadiri oleh *Subur selaku Sekdes* Rt Rw Lebak wangi Kecamatan sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/11/2020).


FBI (Forum Bhayangkara Indonesia) yang di Pimpin oleh Ketua DPC Kab-Tangerang Adi Permana, Topik, Nani Sumarnih, Totong, Rafli dan Anak Pemuda kampung Lebak Wangi ikut serta membatu menertibkan dan menjaga kendaraan warga agar aman, nyaman dan berjalan lancar. Salah satu warga desa Lebak wangi menuturkan kepada Wartawan 


"Alhamdulillah saya mendapat bantuan dari pemerintah yang bertempat di Lapangan Bola Lebak wangi. terima kasih semoga uang ini bermanfaat untuk keluarga saya di masa seperti ini saya pun tetap utamakan protokol kesehatan salah satunya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan supaya terhindar dari paparan virus covid 19 dengan mengutamakan protokol kesehatan(PROKES)".


"saya sudah ikut serta memutuskan mata rantai penularan covid 19 semoga saja yang lain bisa mengutamakan protokol kesehatan dalam keseharian keadaan di manapun," ucap warga kepada wartawan.  



"Selain pengambilan bantuan saya pun selalu mengutamakan protokol kesehatan (PROKES) kebetulan saya hanya ibu rumah tangga tapi ketika kemana - mana saya tetap memakai masker, karena menurut saya itu sudah menjadi kebiasaan saya setiap keluar rumah," jelasnya kepada wartawan .


"Subur Selaku SekdesLebak Wangi* juga menambahkan "Alhamdulillah dan terima kasih kepada Pemerintah dan para jajaran nya yang sudah memberi bantuan kepada masyarakat Desa Lebak Wangi ini. 


*Subur selaku Sekdes Lebak Wangi* mengatakan kepada wartawan dalam pengambilan BST kali ini kami selalu menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi PROKES protokol kesehatan dengan menjaga jarak memakai masker dan mencuci tangan dan menjaga jarak untuk menunggu panggilan dari petugas Pos indonesia ( persero).


"Selanjutnya dalam program ini, agar warga kami selalu menjaga kesehatan dengan cara selalu mengutamakan prokes ketika kemana saja, bahkan hendak keluar rumahpun, utamakan memakai masker, karena menurut saya itu sudah harus menjadi kebiasaan setiap keluar rumah menjaga lebih baik dari pada mengobati," paparnya.


"Subur  jugaberharap pada warganya agar tidak pernah bosan untuk selalu memghimbau dan memberi arahan pada semua warganya. masyarakat untuk mengutamakan cara hidup sehat dengan membiasakan PROKES karena mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, maka kesemua warga masyarakat untuk selalu terus mengutamakan PROKES.(Teddy/red)


EmoticonEmoticon