-->

Satu calon bupati Daniel Mutaqien Positif Covid19



Indramayu - Fbinews.net


Cabup Indramayu dari paslon nomer urut 3,Daniel Mutaqien Syafiuddin Positif Covid-19, Pesan Lewat Video video singkat berdurasi kurang lbh 2 menit Calon Bupati Indramayu dari paslin nomor urut 3, Daniel Mutaqien Syafiuddin terkonfirmasi Covid-19.

Pernyataan itu ia umumkan melalui rekaman video berdurasi 01.02 detik.


Daniel Mutaqien Syafiuddin mengatakan, dirinya dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu (21/11/2020) malam hari tadi.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, teman-teman semuanya para simpatisan, relawan partai-partai semuanya, saya ingin menginformasikan malam ini saya terkonfirmasi positif Covid-19," ujar dia melalui rekaman video.




Calon bupati yang diusung Partai Golkar itu juga memberi tahu bahwa sekarang ini dirinya tengah menjalani isolasi di RSUD Indramayu.


Dengan menggenakan kaus kuning, ia juga meminta kepada seluruh relawan dan simpatisan untuk tetap semangat mengawal kemenangan Paslon Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat (Mantap) di Pilkada Indramayu 2020.

"Jangan biarkan hal-hal yang di luar teknis ini menjadi kendala yang menurunkan semangat teman-teman semuanya," ujar dia.


Walau dinyatakan positif Covid-19, Daniel Mutaqien Syafiudin juga mengabarkan dirinya dalam kondisi baik-baik saja dan tetap semangat menjaga kesehatan.


Ia juga mengatakan akan segera sembuh dari Covid-19.


"Tetap semangat teman-teman," ujarnya menutup rekaman video.


Saat dikonfirmasi, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara membenarkan Daniel Mutaqien Syafiuddin positif virus corona.


"Benar mas Karena transmisi lokal," ujar Deden Bonni Koswara kepada FBI NEWS INDRAMAYU melalui telpon selular pagi Minggu 22/11/20

Alung 

 Advertisement Here
 Advertisement Here