2020/11/22

Tidak Terima Disalip Pemuda Emosi Dan Terjadi Kecelakaan Tunggal


Tangerang-fbinews.net


Telah terjadi kecelakaan lalulintas dipingir jalan tol Lippo Karawaci Tangerang Pengendara sepeda motor berinisial "R" dengan merk kendaraan Kawasaki Ninja 250cc yang beralamat di bayur Lebak wangi Sepatan Tangerang(22/11/2020) Sekitar pukul' 17,10 wib


Sebelum kejadian korban pengendara sepeda motor menarik gas dengankencang karena tidak terima dan panas disalip oleh pengendara lain dan akibatnya pengendara terpental ke bawah flyover dengan ketinggian sekitar 4 meter. 


Menurut pengakuan saksi yang melihat kejadian di TKP saatnya itu pengendara "R" melaju dengan kencang saat tikungan dan kendaraan menabrak pembatas jalan lalu pengendara terpental tetapi sepeda motor tertinggal di atas flyover,Orangnya ngebut bang pas tikungan, tiba-tiba lepas kendali nabrak pembatas orangnya mental motornya ketinggalan" Jelas saksi.




Saat rekan media FBI news melintas dan melihat keadaan sepeda motor, bensin terus keluar dari tangki kendaraan Pemilik sepeda motor sudah tidak ada dan dilarikan ke RS.Siloam Lippo Karawaci oleh tim Security yang lagi berpatroli dari Lippo Group. 


Keluarga dari pemuda korban R" sudah dihubungi dan akan segera datang melihat kondisi pengendara tersebut , sedangkan keadaan "R" masih sadarkan diri dengan sedikit luka-luka di bagian tangan dan kaki namun belum diketahui kondisi selanjutnya.


Dengan kejadian yang dialami pemuda korban "R" mengajarkan untuk kita semuanya bahwa emosi dapat merugikan diri sendiri.


(Onky/Wentyas)


EmoticonEmoticon