-->

SULAP TAMAN LALU LINTAS , INI YANG DI LAKUKAN PERSONIL SAT LANTAS POLRES GOWA


Gowa-fbinews.net


Guna menciptakan lingkungan bersih dan Indah Sat Lantas Polres Gowa melaksanakan giat korvey di area taman lalu lintas TK Kemala Bhayangkari Gowa Jalan poros malino Kec.Sombaopu Kab.Gowa, Selasa 02 Nopember 2020 sekitar pukul 16.00 wita.


Terlihat beberapa Personil Sat Lantas Polres Gowa Sedang mencabut rumput rumput liar,mengangkut tanah , menyapu, menanam bunga dan mengecat Taman.


KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made SH Menjelaskan kegiatan Korvey membersihkan lingkungan adalah sebagai implementasi Operasi Zebra 2020,dengan lingkungan sekitar yang bersih dan sehat secara tidak langsung kita dapat memutus mata rantai penularan covid 19.



Senada dengan hal tersebut, Kasat Lantas Polres Gowa Menuturkan "Insya allah dalam waktu dekat kami akan melakukan pengecatan pada tembok sebelah selatan, membuat kolam ikan, kemudian memasang Replika Rambu Rambu Lalu lintas Contohnya Marka Jalan.


harapan kami dengan memberikan edukasi dan pengenalan rambu sejak dini dapat menumbuhkan kesadaran tertib berlalu lintas sehingga kelak dewasa akan menjadi warga yang tertib berlalu lintas,pungkas AKP Mustari SH.(Ari/Red)

 Advertisement Here
 Advertisement Here