-->

Kapolda Banten Apresiasi Petugas TPS dan Warga Kota Cilegon atas Penerapan Prokes di TPS



CILEGON -Fbinews.net



Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto,S.IP, MM dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Cilegon di TPS 1, 2 dan 3 Link. Kalang Anyar RT.006/001 Kel. Kedaleman Kec. Cibeber Kota Cilegon 


Kegiatan Pemantauan ini Dalam rangka memastikan pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan dengan lancar aman, dan sesuai Protokol kesehatan


Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menyampaikan bahwa  Protokol kesehatan saat TPS 1, 2 dan 3 Link. Kalang Anyar RT.006/001 Kel. Kedaleman Kec. Cibeber Kota Cilegon sudah diterapkan dengan baik. 


"Alhamdulillah Penerapan Protokol Kesehatan di Tps sangat baik dan masyarakat sangat sadar dengan menerapkan Protokol kesehatan," ujar Fiandar. Rabu, (09/12/2020).




Fiandar menyampaikan Protokol kesehatan sudah berjalan dengan baik Sudah tersedia sarana cuci tangan, Thermo gun sudah ada, Petugas dan pemilih sudah menggunakan masker, Tempat tunggu pemilih sudah tersedia dan sesuai protokol kesehatan, dan Pintu keluar masuk sudah sesuai,


"Kita lihat bersama-sama, bahwa di TPS-TPS sudah menerapkan protokol kesehatan. Dan juga tetap kita himbau kepada seluruh masyarakat yang ingin melakukan pencoblosan agar mematuhi protokol kesehatan," Ujar Fiandar.


Fiandar juga menyampaikan  Terima kasih Kepada Masyarakat dan Penyelenggara Pilkada atas terselenggaranya PIlkada yang lancar, aman, dan sesuai Protokol kesehatan. 


Terakhir fiandar mengatakan di TPS juga sudah ada personel TNI-Polri yang melakukan pengamanan, itu bukti sinergitas TNI-Polri dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 ini. 



Sementara itu ditempat yang sama Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan selalu menerapan Protokol dalam dalam pelaksanaan Pilkada serentak.


"Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama kita menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini, percayakan semuanya kepada panitia penyelenggara," ujar Edy Sumardi. 


(Ari/Bidhumas)

 Advertisement Here
 Advertisement Here