-->

Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Gabungan Guna Ciptakan Rasa Aman Saat Pilkada



Cilegon - Fbinews.net


Kepolisian Resor (Polres) Cilegon Melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka Ciptakan Kamtibmas Saat Pilkada Walikota Cilegon dan Bupati Serang juga Hitung Suara Pilkada Serentak tahun 2020 didaerah hukum Polres Cilegon, Rabu (09/12/2020)


Adapun kegiatan Patroli dipimpin langsung oleh AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH didampingi Perwakilan POM AL dan Kodim 0623, serta personel yang melaksanakan Patroli meliputi 1 Regu Dalmas Polres Cilegon, 1 Pleton Satbrimobda Banten, 1 Pleton Dalmas Polda Banten, 1 Regu Kodim 0623 Cilegon dan 1 Regu Lanal Banten, kegiatan juga dibagi menjadi 2 wilayah diantaranya Kab. Serang dan Kota Cilegon.



AKBP Sigit Haryono selaku Kapolres Cilegon mengatakan hari ini Kami Polres Cilegon bersama Brimob, Dalmas Polda Banten, Kodim 0623 Cilegon dan Lanal Banten melaksanakan Patroli bersama dalam rangka memberikan rasa aman saat Pilkada 2020 di TPS se Kota Cilegon dan Kab. Serang (Bojonegara, Mancak, Puloampel, Anyer dan Cinangka).


Kami juga bagi 2 Pelaksanaan Patroli ini 1 Kewilayah Perkotaan dan yang 1 lagi wilayah Kab. Serang, Selain Patroli Kami juga melaksanakan Woro-woro/ajakan kepada Masyarakat agar menggunakan Hak Pilihnya dan jangan Golput dengan menggunakan alat pengeras Suara yang dilegakkan diatas Mobil. Ujar AKBP Sigit.


Ditempat terpisah IPTU Sigit Dermawan menambahkan bahwa hari ini patroli dengan gabungan TNI dan Polri guna memberikan Rasa aman Dikota Cilegon dan Kab. Serang saat Pencoblosan di TPS. 


(Ari/SGT/HMS)

 Advertisement Here
 Advertisement Here