2020/12/09

Pasangan Calon Nina–Lucky No Urut 4 Menang Di Pilbup Indramayu



Indramayu-Fbinews.net



Pemilihan umum kepala daerah Kabupaten Indramayu berlangsung tertib dan aman, berdasarkan Quick Count dari lembaga survei Indikator, dengan perolehan suara 37,49 persen untuk Paslon Nomor urut 4 Nina Lucky, 29,29 persen nomor 3 Daniel-Taufik, 24,58 persen nomor 1 Sholihin-Ratna, dan 8,63 persen Paslon no 2 Toto-Deis.


“Ini adalah suatu bukti bahwa rakyat Indramayu butuh perubahan, butuh Indramayu yang peduli terhadap nasib rakyatnya, Indramayu yang melindungi segenap jiwa dan raga rakyatnya,” ujar Ono Surono, Rabu (9/12/2020) Ketua DPD PDI Perjuangan provinsi Jawa Barat.


Pemimpin baru telah hadir di Indramayu Nina Lucky sudah diberi amanat yang sangat besar oleh rakyat Indramayu dan kami segenap partai pengusung relawan, serta rakyat Indramayu akan bersama sama menjaga amanah yang sudah diberikan.



Mari kawal bersama Indramayu Bermartabat, Indramayu yang bersih religius maju adil makmur dan hebat, dengan Sapta Nata Mulia Jaya menuju Indramayu mencapai kemuliaan dan kejayaan. Kemenangan Nina Lucky ini merupakan kemenangan rakyat Indramayu, dan Nina Lucky dipastikan lahir dari rahim rakyat Indramayu.


Untuk itu saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Indramayu, relawan dan partai pengusung Nina Lucky atas kepercayaan yang diberikan kepada Paslon Nina Lucky.


Dan saya mohon kepada seluruh partai pengusung wabil khusus para saksi TPS, koordinator TPS, Saksi PPK, Saksi Kabupaten, relawan, dan rakyat Indramayu untuk terus mengawal perhitungan (real count) di TPS, di PPK, di KPU kabupaten, sampai dengan ditetapkannya Nina Lucky sebagai Bupati dan Wakil Bupati indramayu Terpilih.(MT jhl)


EmoticonEmoticon