2020/12/04

PT. AJ CAR Berikan Santunan ke–Ahli Waris

 



TERNATE—FBI News.Net 


PT. AJ Central Asia Raya (CAR) Cabang Ternate Maluku Utara selaku Agen CAR 3i Liader Agency Tim Viktory, Jumat (4/12/2020) menyerahkan dana santunan klaim meninggal dunia senilai Rp.37.600.000 kepada Taufik Hadinoto selaku ahli waris suami dari Almarhumah Fitria Fabanyo.

Pembayaran santunan ini dilakukan secara simbolis oleh Iron Kairatu yang berlangsung di kantor CAR Ternate.


Taufik Hadinoto usai menerima santunan kepada FBI News mengatakan,

penyerahan dana santunan kematian merupakan bukti terhadap komitmen PT AJ CAR dalam menjalankan produk–produk asuransi yang di pasarkan.


Taufik menyebutkan, CAR adalah sala satu perusahaan yang betul–betul terbukti secara nyata dan kita dapat manfaatnya. 


 “Kami sebagai ahli waris sangat berterima kasih dan merasa puasa atas pelayanannya,"ungkapnya.




Sementara itu, Iron Kairatu mengemukakan, korban Fitria Fabanyo adalah istri dari Taufik Hadinoto yang premi asuransinya 350 ribu perbulan dan usia polis baru 1 tahun. 


“Jadi dengan pencairan santunan ini bisa dapat membantu meringankan beban ahli waris," katanya, sempat menyampaikan 

menabung di CAR merupakan cara cerdas untuk masa depan keluarga kita.


Ei salah satu pelayanan dan penanggungjawab CAR Kota Ternate dalam kesempatan tersebut menjelaskan, PT. AJ Central Asia Raya berdiri pada tahun 1975 di CAR 3i Unit Link dana dikelola ke dalam Reksadana, Saham , Obligasi. Keuntungannya kemudian di bagikan kembali kepada penabung sebagai bonus royalti, income bulanan yang dihitung dari omset nasional perusahaan


"Taufik, CAR Perusahaan yang terpercaya dan profesional, telah menepati segala janji. Semoga Santunan spesial ini, yang diberikan dapat bermanfaat untuk Almarhumah & keluarga saya," tutupnya. (ILON HI.M)


EmoticonEmoticon