2020/12/04

LSM GMBI Indramayu Giat Bhakti Sosial dan Berbagi Pada Anak Yatim Piatu

 


Indramayu-Fbinews.net


LSM  GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Distrik kabupaten Indramayu Ketua Distrik Ono cahyono. yang bermarkas di Kantor sekretariat DPD Indramayu Jl PU Kedung dawa kecamatan gabus wetan, ia langsung memimpin pergerakan giat bhakti sosial dan penyampaian dari ketua distrik LSM GMBI Indramayu untuk bersikap Netralisasi dalam pemilihan PILKADA Kabupaten Indramayu, untuk menjaga Marwah lembaga 9 Desember 2020 nanti, lsm GMBI tetap siap untuk turut serta dalam membangun Indramayu kearah yang lebih baik lagi, siapapun yang jadi bupati dan wakil bupatinya karena itu pilihan masyarakat indramayu...Ucapnya


Setelah menyampaikan deklarasi netralitas dilanjutkan dengan pembagian santunan  untuk anak yatim piatu berupa Buku tulis dan tas sekolah serta uang 1 amplop berisi Rp 50 rb per satu anak yatim piatu. Ketua distrik, serta KSM dan anggota LSM GMBI Indramayu dengan hikmat serta senang karena dapat berbagi kepada, anak yatim yang membutuhkan jum'at (04/12/2020). 


Ditambahkan.. ,Ketua DPD lsm GMBI ono cahyono” menginstruksikan kepada anggota LSM GMBI Distrik maupun anggota KSM seluruh kabupaten indramayu untuk melanjutkan giat bhakti sosial di berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Indramayu insyaalloh kalau kita di kasih kesempatan punya anggaran ada rejeki akan berbagi lagi, Dan semua anggota siap menjalankan intruksi komando ketua Distrik, dengan bersinergi bersama   semua instansi pemerintahan dari kecamatan maupun Desa merespon Baik giat Bhakti sosial LSM GMBI dalam mengadakan bakti sosial di Kabupaten Indramayu , Senangnya melihat semua anggota tersenyum senang,” jelas ketua Distrik ONO..





Disela-sela kegiatan bhakti sosial Ketua KSM Jatibarang bambang bersama anggotanya Alhamdulilah kami sangat senang dan bahagia kita bisa berbagi, karena berbagi itu indah,Saat semua giat Bhakti sosial telah usai dilaksakan semua anggota LSM GMBI pada langsung ucap syukur dan ramah tamah kepada ketua Distrik juga anggota lainnya. Ujarnya (MT jahol)


EmoticonEmoticon