-->

Kapolres Pandeglang Dampingi Proses Vaksinasi


 
PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi S.H.,S.I.K.,M.H., dampingi proses vaksinasi IDI Kabupaten Pandeglang dan Forkopimda Kabupaten Pandeglang di Aula Pendopo Pandeglang. (25/01/2021) 


Kegiatan pelaksanaan vaksin ini dikuti kurang lebih 176 dari IDI Kabupaten Pandeglang dan 4 pejabat forkopimda adapun yang menerima vaksin tersebut yaitu Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban S.E.,M.E. Komandan Kodim (Dandim) 0601 Pandeglang LETKOL Kav. Dedi Setiadi. Komandan Bataliyon (Danyon) Badak Putih LETKOL Inf Bambang Wijayanto S.IP dan Kejari Pandeglang Suwarno S.H., M.H.

Sebelum vaksinasi ke masyarakat kegiatan vaksinasi ini dikedepankan untuk tenaga kesehatan khusunya untuk para dokter dan tenaga kesehatan yang ada dilapangan. 


"Hal ini mewujudkan kesiapan Forkopimda Pandeglang dan tenaga kesehatan Pandeglang yang ditunjukkan kepada masyarakat bahwa Vaksin Sinovac ini adalah halal dan aman serta tidak berefek buruk bagi kesehatan penggunanya,” ujar Kapolres Pandeglang

Kapolres dan Dandim 0601 mengajak masyarakat agar tidak ragu dengan vaksin sinovac ini. Apalagi, sudah melalui tahap yang sesuai prosedur serta dijamin halal.

“program vaksinasi Covid-19 ini harus disukseskan karena merupakan ikhtiar yang dilakukan pemerintah dalam menangani pandemi ini,” tutup Kapolres Pandeglang

(Teddy/Red)
 Advertisement Here
 Advertisement Here