-->

SEBELUM BEGITUAN DENGAN MYD SEMPAT MINUM-MINUMAN KERAS HINGGA MABUK : PENGAKUAN GISEL

 



Jakarta – Fbinews.net


Gisel dan Michael Yukinobu Defretes (MYD) ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya dijerat Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU No 44 tentang pornografi dengan ancamannya Paling rendah 6 bulan paling lama 12 tahun penjara.


Video syur viral berdurasi 19 detik yang meramaikan jagad maya diduga aktor wanitanya artis Gisella Anastasia (Gisel) dengan aktor pria bernama Michael Yukinobu Defretes (MYD) di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menceritakan awal mula bertemunya Gisel dengan MYD  di Medan. Padahal, saat itu MYD sedang berada di Jepang.


“GA dan MYD ada hubungan kerja pada salah satu event di Kota Medan. MYD memang bekerja di Jepang kemudian dipanggil, diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama-sama melakukan pekerjaan event ini sebagai asisten manager di situ,” kata Kombes Yusri Yunus di Jakarta, Kamis (31/12).


Dijelaskan Yusri, Gisel dan MYD bertemu di sebuah hotel di Medan. Keduanya sempat menenggak minuman keras (miras) hingga mabuk. Selanjutnya, Gisel dan Nobu melakukan hubungan layaknya suami-istri. Padahal, saat itu Gisel masih berstatus istri Gading Marten.


Keduanya mengaku melakukan hubungan layaknya suami istri atas dasar suka sama suka. “Kalau pengakuannya dua-duanya suka sama suka,” ungkapnya.


Adegan panas itu direkam dengan menggunakan ponsel milik Gisel.


Yusri mengatakan, Gisel dan MYD melakukan adegan intim usai bekerja sama dalam salah satu acara di Medan.


“Selesai kegiatan, mereka sempat meminum minuman keras. Itu pengakuan dari GA dan MYD. Kondisi saat itu lagi mabuk,” tutupnya. 

(ILON HI.M)

 Advertisement Here
 Advertisement Here