-->

Danramil 04/Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko Berterima Kasih kepada Rekan Jurnalis


Jakarta barat – fbinews.net


Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat , Kapten Cpl Edy Moerdoko di tengah kesibukannya menyambut kedatangan para wartawan yang selama ini telah bersinergi dalam memberitakan kegiatan-kegiatan di Koramil 04/CK. Jum’at, (01/01/2021).


“Saya Danramil 04/Cengkareng beserta jajaran, ingin menyampaikan terima kasih kepada insan pers dimana saja berada yang saya cintai, khususnya para media-media yang telah memberitakan seluruh kegiatan Koramil baik saat saya masih di Koramil 05/Kebon Jeruk maupun di Koramil 04/Cengkareng ini”,Ungkapnya.


Lanjutnya, saya sangat mengapresiasi dan bangga atas segala partisipasi dan dukungan dari media online, cetak dan elektronik yang selama ini berbuat kepada Kodim 0503/JB dan terkhusus di Koramil 04 Cengkareng ini.


“Tanpa rekan-rekan semua, belum tentu kami bisa memberikan penerangan secara cepat kepada masyarakat melalui kegiatan pembinaan teritorial yang kami lakukan di wilayah Kodim 0503/Jakarta Barat,”ujar Danramil Kapten Moerdoko.


“Semoga di Tahun 2021 ini, kita terus selalu bersama-sama dan bergandengan tangan untuk berbuat serta berkarya lewat profesi kita masing-masing, demi membangun Wilayah, bangsa dan negara yang kita cintai bersama”, Harapnya.(Sukai/Red)

 Advertisement Here
 Advertisement Here