-->

11.600 Masker di Bagikan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Diwilayah Kabupaten Pandeglang

   
PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Polres Pandeglang dan Polsek Jajaran gencar menekan angka penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Pandeglang .


Kegiatan tersebut untuk mencegah penularan virus covid-19 yang lebih luas di wilayah Kabupaten Pandeglang khususnya di tempat keramaian 11.600 masker dibagikan secara gratis oleh petugas TNI, Polri, Pol PP dan Dinas Perhubungan di beberapa lokasi keramaian sampai dengan pelosok kecamatan dan pedesaan, Kamis (04-02-2021).


Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, SH, SIK., MH bahwa sebanyak 11.600 masker ini kita dapatkan dari Polda Banten dibagikan oleh Polres Pandeglang dan Polsek jajaran di bantu dengan instansi terkait dibeberapa lokasi, untuk sasaran kali ini yaitu tempat keramaian seperti Pasar, café, alun-alun, terminal dan ruas jalan yang di lewati R2 maupun R4 yang tidak menggunakan masker diberi masker. 

Kegiatan tersebut berlangsung selama 10 hari dengan melibatkan personil Polres Pandeglang dan Polsek jajaran dengan target 100.000 masker.

“seratus ribu masker ini untuk kita bagi-bagi perpolsek serta perlokasi jadi bisa tepat sasaran, tidak hanya di kota saja tetapi sampai dengan pasar tradisional yang ada di pelosok desa di Kab. Pandeglang“. Ujarnya

” Harapannya dengan dibagikan masker gratis ini kepada warga kedepan sudah tidak ada lagi warga masyarakat yang keluar rumah tidak menggunakan masker, kita jadikan semboyan Pandeglang Bermasker ini sehingga bisa meminimalisir atau mencegah penularan covid-19, serta jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 , mencuci tangan, memakai masker,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas”. Tutup AKBP Hamam(Ari/Hms)
 Advertisement Here
 Advertisement Here