-->

Pimpinan Umum Media FBI NEWS Hadiri Undangan Partai Berkarya, Jalin silaturahmi dan kerjasama


 
BOGOR -FBINEWS.NET

Pimpinan Umum Media FBINEWS menghadiri undangan Silaturahmi dan kerjasama oleh Ketua DPW Prov. Jawa Barat dalam Rapat Koordinasi Partai Berkarya yang bertempat di Jl. Raya Bogor Km 46 Cibinong Mansion Kab. Bogor, Jawa Barat. Sabtu (27/2/2021) pukul 15.00 WIB.

Hadir dalam pertemuan tersebut Pimpinan Umum Media FBINEWS, Anwar Khairullah, Ketua DPW Partai Berkarya Prov. Jawa Barat, Ir. H. Gunawan Hasan, Ketua DPD Kab. Bogor, Mualim dan Para Pengurus Partai Berkarya.

Pimpinan Umum Media FBINEWS, Anwar Khairullah mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka menghadiri Undangan Ketua DPW Partai Berkarya Prov. Jawa Barat untuk bersilaturahmi dan melakukan kerjasama dengan Pimpinan Umum Media FBINEWS.

"Peranan wartawan dan media sangat besar dalam upaya menyebarkan informasi secara cepat, karena melalui media berbagai informasi dan opini bisa berkembang dengan cepat di kalangan masyarakat," ucap Anwar.

Selanjutnya, Ketua DPW Partai Berkarya, Ir. H. Gunawan Hasan, berharap dengan adanya kerjasama dalam hal menyebarkan informasi yang baik dan benar serta terjalin kemitraan yang saling menguntungkan.

Diakui Gunawan bahwa adanya peran serta suatu media sangat penting, dan ia ingin bekerjasama. Selain itu, ia juga berpesan dan mengajak awak media untuk memberikan informasi- informasi yang baik kepada masyarakat tentang Partai Berkarya.

Pada pertemuan tersebut tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

(Khoer_Azis/Ari)
 Advertisement Here
 Advertisement Here