2021/02/24

Wakapolda Banten Hadiri Rapat Koordinasi Pengamanan VVIP RI 1


 
KOTA SERANG - FBINEWS.NET

Polda Banten bersama Korem 064 Maulana Yusuf gelar rapat koordinasi wilayah dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI ke Provinsi Banten.


Adapun rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Danrem 064/MY Brigjen (TNI) Gumuruh W., S.E., M.B.A. dan didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H. 

Saat ditemui, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H mengatakan rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk persiapan pengamanan agenda kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Banten.

"Hari ini kita dari jajaran Polda Banten dan Korem 064 Maulana Yusuf menggelar rapat koordinasi terkait pengamanan kunjungan bapak Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Banten," ujar Ery Nursatari di Pendopo Lama Provinsi Banten. Selasa, (23/02/2021).

Ery Nursatari berharap dengan dilaksanakannya rapat koordinasi tersebut diharapkan dapat mensukseskan kunjungan bapak Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Banten.

"Diharapkan melalui rapat koordinasi ini mendapat hasil musyawarah dari para pengemban tugas pelaksana pengamanan agar berjalannya dengan aman dan lancar serta tidak ditemukan gangguan-gangguan saat Presiden Republik Indonesia melaksanakan Kunjungan Kerjanya Di Provinsi Banten," harap Ery Nursatari.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan rapat koordinasi tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI.

"Rapat koordinasi ini merupakan bentuk implementasi sinergitas kita TNI-POLRI dalam melaksanakan tugas," ujar Edy Sumardi.

"Dan kita TNI-POLRI siap melakukan pengamanan kunjungan kerja bapak Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Banten," tutup Edy Sumardi. (Ari/Bidhumas)


EmoticonEmoticon