-->

BINMAS POLSEK BIRINGKANAYA MELAKUKAN PENYULUHAN PENYALAH GUNAAN NARKOBA KEPADA SOPIR MOBIL PENUMPANG


 
BIRINGKANAYA-FBINEWS.NET

Untuk mengantisipasi tingginya kasus kecelakaan yang disebabkan kelalaian sopir dan akibat penyalahgunaan narkoba, Binmas Polsek Biringkanaya di pimpin oleh Iptu Harisa Kanit Binmas Polsek Biringkanaya melakukan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada para sopir mobil penumpang,
Sabtu (06/03/2021). 


Disamping itu Kanit Binmas Polsek Biringkanaya himbauan protokol kesehatan kepada para sopir angkot maupun sopir mobil daerah yang sementara menunggu penumpang. 

Kanit Binmas Polsek Biringkanaya Iptu Harisa di konfirmasi menuturkan bahwa kegiatan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada para supir baik supir angkot maupun supir daerah, ini bertujuan untuk mengantisipasi tingginya kasus kecelakaan akibat kelalaian sopir. 

Disamping itu kami juga melakukan himbauan protokol kesehatan kepada para sopir untuk mengantisipasi adanya penyebaran virus Covid 19 kepada penumpang maupun kepada sesama sopir mobil.

Kami sangat berharap agar para sopir bisa tau tentang resiko yang di timbulkan akibat bahaya terhadap penyalah pengunaan Narkoba . 

Menanggapi hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K.,M.Si menyampaikan salah satu penyebab timbulnyab tindak kejahatan serta konflik di masyarakat adalah penyalahgunaan narkoba, maraknya peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di berbagai daerah di Indonesia telah memakan banyak korban.

"Sehubungan dengan hal tersebut dalam rangka mencegah meluasnya peredaran narkoba maka dilaksanakan penyuluhan terhadap bahaya penggunaan narkotika," ungkap Kabid Humas.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya." tambahnya.(Ari/HMS)
 Advertisement Here
 Advertisement Here