-->

Persit KCK Koorcabrem 052/Wijayakrama Gelar Bakti Sosial

   
JAKARTA-FBINEWS.NET

Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcabrem 052/Wijayakrama, Ibu Andari Purwito Hadi Wardhono beserta Pengurus Menggelar Kegiatan Bakti Sosial dalam Rangkat Hut Persit KCK ke-75, bertempat di Kampung Nelayan Kali Adem Kelurahan Penjaringan Jakarta Utara (Jum'at, 26/03/2021)


Dalam sambutan nya, Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 mengatakan, bakti sosial ini salah satu wujud nyata kepedulian Persit Koorcabrem 052/WKR, untuk bersama-sama membantu saudara kita yang membutuhkan dimasa pandemi sebagai wadah meningkatkan tali asih rasa persaudaraan, kekeluargaan serta rasa persatuan dan kesatuan terhadap sesama.

"Mari kita menjaga pola hidup bersih dan sehat, mengikuti protokol kesehatan dengan selalu wajib memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan mengindari kerumunan, serta tidak menyelenggarakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, Kita terus berdoa agar Tuhan Yang Maha Esa segera mengangkat wabah corona dari Indonesia" ujar Ibu Andari Purwito Hadi Wardhono.


Pada kesempatan yang sama, atas perhatiannya kepada warga. Lurah Pluit Rosiwan menyampaikan selamat datang serta ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Ibu Ketua Persit Koorcabrem 052 beserta rombongan.

"Semoga kegiatan yang sangat mulia di pagi yang cerah ini senantiasa mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT" ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Sosial, baik secara simbolis maupun Door To Door kepada 10 orang. Tampak keceriaan dan rasa haru warga pada saat Ketua Persit Koorcab Rem 052 beserta rombongan, menyambangi satu persatu, rumah dari 10 KK warga di RW.22 Kelurahan Pluit, Penjaringan Jakarta Utara.(Teddy)
 Advertisement Here
 Advertisement Here