-->

Waketum Forum Bhayangkara Indonesia Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

   
BOGOR-FBINEWS.NET

Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) mengecam tindakan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, yang terjadi Minggu, (28/03/ 2021)

Wakil Ketua Umum DPP Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Anwar Khairullah dalam keterangan Nya di Bogor Senin, (29/03/2021) menegaskan pihaknya mengecam keras segala bentuk tindakan-tindakan intoleransi. Apalagi sampai melakukan teror-teror antar umat beragama.


Kejadian pengeboman yang terjadi di Makassar itu merupakan tindakan yang mencederai nilai-nilai Pancasila," kata dia. Menurut dia, sejatinya Indonesia itu memang negara multi kultural dan indonesia sudah komitmen untuk merawat dan menjaga keberagaman tersebut. 

Menurut Anwar Khairullah Forum Bhyangkara Indonesia (FBI)  berpegang teguh dalam menjaga keutuhan NKRI dan mengecam keras segala bentuk paham radikalisme yang mengancam keutuhan NKRI Segala bentuk tindakan yang merongrong persatuan dan kesatuan Indonesia 

Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) akan selalu menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama demi terciptanya ketenteraman antar masyarakat dan menolak segala bentuk berita hoax yang berupaya memecah belah keutuhan bangsa," ujarnya.(Ari)







 Advertisement Here
 Advertisement Here