2021/04/07

Organesasi Indonesia Timur Bersatu (ITB) Galang Dana Bantu Korban Banjir Bandang di Prov. NTT


 
TANGSEL-FBINEWS.NET

Musibah Banjir bandang dan longsor menerjang beberapa wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Prihatin dengan kondisi itu Organisasi Indonesia Timur bersatu (ITB) di ketuai oleh EVAN PELAPORI asal Ambon Maluku Indonesia timur bersatu (ITB) melakukan penggalangan dana untuk membantu korban musibah di Nusa Tenggara Timur bertempat di Gading Serpong Kota Tangerang Selatan. Rabu (7/4/2021).


Adapun Penanggung jawab administrasi oleh ROBINSON NDAPA wakil bendahara internal penggalangan dana tersebut.JIPER DIKSON selaku Sekjen ITB megatakan Jumlah anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut  kurang lebih sebanyak 150 orang.

Perlu di ketahui Organisasi Indonesia Timur bersatu (ITB) Melingkupi 4 PROVINSI MALUKU . NTT . PAPUA dan SULAWESI.

JIPER DIKSON mengatakan, bencana tersebut menjadi perhatian dan kepedulian apalagi telah menyebabkan jatuhnya korban jiwa. Dampak yang lain pun cukup besar dan meluas.


“Dengan penggalangan donasi untuk Rakyat NTT ini, setidaknya nanti akan mampu meringankan beban korban yang terkena bencana banjir bandang tersebut.

"Kami prihatin dengan keadaan yang dialami saudara-saudara kami di NTT  atas bencana alam yang terjadi beberapa hari yang lalu. Aksi kami ini bentuk solidaritas untuk mengajak kepada masyarakat agar peduli terhadap sesama Walaupun dalam kondisi dimasa pandemi Covid 19 saat ini.(Ari.S/Khoer-Azis)









EmoticonEmoticon