2021/05/15

Satuan Tugas Polres Pandeglang Bersama TNI Menghimbau Para Pengunjun Waterboom DM Agar Mematuhi Prokes dan Mejaga Jarak


 
PANDEGLANG - FBINEWS.NET

Polres Pandeglang bersama TNI Dan Tim Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 terus melakukan upaya mencegah penyebaran virus ini, salah satunya dengan menghimbau pengunjung wisata Waterboom DM Mandalawangi agar mematuhi prokes dan menjaga jarak, sabtu (15/05/2020). 


Kegiatan Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito mencari titik-titik dimana banyak berkumpulnya masyarakat. 

Ia menggatakan tim gugus tugas melaksanakan patroli penegakan disiplin untuk pencegahan COVID-19 di wilayah Kabupaten Pandeglang, karena masih ada masyarakat yang berkunjung untuk wisata dan tidak mematuhi prokes yang diatur oleh pemerintah. 

"Kita melakukan himbauan kepada pengunjung Waterboom DM Mandalawangi agar selalu mamatuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak antar pengunjung yang lain", ungkap AKP Totok

Menurutnya, warga masih menganggap biasa saja dan warga seakan akan tidak takut dengan penyebaran COVID-19. Padahal penyebaran COVID-19 di Pandeglang terjadi peningkatan yang signifikan dalam 3 bulan terkahir. 

"Kami melakukan penertiban ini dalam rangka meminimalisir penambahan jumlah kasus positif COVID-19 dan mendukung program pemerintah terkait larangan mudik", tutup kapolsek(HMS)


EmoticonEmoticon