2021/05/26

Tiga Hari Meghilang Jasad Rony Santy Ditemukan Mengambang di Tanggul Situ Gintung

Pada olah TKP di lokasi, polisi memiliki sedikitnya tiga (3) orang saksi dan satu (1) diantaranya merupakan keluarga Rony Santi.
 
TANGERANG - FBINEWS.NET

Memiliki riwayat penyakit yang sudah lama di deritanya, Rony Santi (58) warga Rempoa, Ciputat Timur, Tangsel ditemukan sudah tidak bernyawa di Situ Gintung kelurahan Cirendeu.


Aiptu Saptono, Bina Masyarakat Cirendeu pada keterangannya menyampaikan, korban di temukan tewas dalam keadaan mengambang dalam kondisi telentang di sekitar tanggul Situ Gintung RT 04 RW 011 Cirendeu Ciputat Timur.

Pada olah TKP di lokasi, polisi memiliki sedikitnya tiga (3) orang saksi dan satu (1) diantaranya merupakan keluarga Rony Santi.

Keluarga korban, Efendi pada keterangannya menyampaikan, yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit paru-paru yang di deritanya dan sudah 3 hari tidak pulang ke rumahnya.

Dan Efendipun telah mengikhlaskan kepergian almarhumah, keluarga menganggap kejadian tersebut adalah bagian dari musibah. Jasad Rony Santy kemudian di bawa ke rumah duka dengan menggunakan satu unit ambulance.

Informasi yang di himpun sementara, kejadian tersebut terendus mulai pukul 8.30 wib. Saat saksi yang sedang berjogging kemudian ada keramaian warga yang mengatakan ada mayat.

Setelah di telusuri, saksi kemudian melaporkannya kejadian tersebut kepada polisi. Polisi yang mengetahui informasi dari Rt sekitar kemudian menindak lanjuti dengan terjun ke lokasi, Rabu (26/5/2021)

Perempuan paruh baya tersebut di temukan tewas dalam keadaan telentang dengan menggunakan pakaian baju berwarna kuning.

Aiptu Saptono, saat di hubungi wartawan mengatakan, saat di lakukan evakuasi jasad tersebut, kondisi korban masih dalam keadaan mengambang di Situ Gintung.(Red)


EmoticonEmoticon