-->

Cegah Covid-19 WBP Lapas Kelas IIA Kota Tangerang, di Test Swab Antigen

Cegah Covid-19 WBP Lapas Kelas IIA Kota Tangerang, di Test Swab Antigen
   
KOTA TANGERANG - FBINEWS.NET

Ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang, Kota Tangerang, Provinsi Banten, dites swab antigen serentak, Kamis (3/5/21).

Kepala Lapas kelas IIA Tangerang, Herastini menyatakan, kegiatan yang digelar pihaknya bertujuan untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 di lembaga yang dia pimpin tersebut.

“Kegiatan pelaksanaan giat Swab Test Antigen warga binaan oleh tenaga kesehatan Lapas berjalan dengan lancar dan didapatkan hasil semuanya Negatif Covid-19,” ujar wanita ramah dan murah senyum itu, seusai memimpin langsung kegiatan.

Masih di tempat yang sama, Kasi Binapi dan Anak Didik, Herti Hartati menambahkan, pada kegiatan yang menyasar ratusan WBP tersebut melibatkan tenaga kesehatan dari Poliklinik di tempatnya mengabdi.

Selain itu, Kasie ramah seperti pimpinanya (Kalapas) ini juga berpesan kepada seluruh WBP agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat kendati telah dites swab antigen dengan hasil negatif.

“Seluruh WBP yang diswab antigen hari ini berjumlah 449 orang,” ujarnya, turut didampingi dokter Uliyanti selaku penanggungjawab Poliklinik Lapas kelas IIA Tangerang.(Ari.S)
 Advertisement Here
 Advertisement Here